Sukses

Sudah Jadi Ayah, 6 Aktor Indonesia Ini Masih Cocok Kenakan Seragam SMA

Sederet aktor Indonesia ini masih terlihat bak ABG saat kenakan seragam SMA.

Liputan6.com, Jakarta Setiap aktor tentunya akan berusaha keras dalam berakting. Akting yang totalitas tentunya akan membuat penonton terbawa alur cerita dan menyukai sinetron ataupun film yang dibintangi oleh sederet aktor Indonesia.

Tak sedikit pula aktor Indonesia yang diharuskan untuk berperan sebagai siswa SMA. Walaupun sudah menikah dan dikaruniai buah hati, sederet aktor Indonesia ini masih terlihat bak ABG dan cocok mengenakan seragam SMA.

Mempunyai paras yang awet muda, beberapa aktor Tanah Air ini sukses bikin pangling dengan penampilannya yang kerap disebut bak anak muda. Menjadi seorang bintang, artis Tanah Air memang harus bisa untuk memerankan ragam tokoh dalam film atau sinetron yang dibintanginyanya.

Tak hanya itu, sederet aktor tersebut memang sering didapuk memerankan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Salah satu aktor yang sering berperan sebagai siswa SMA adalah Stefan William.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang aktor Indonesia yang masih cocok kenakan seragam SMA walaupun sudah menjadi ayah, Minggu (23/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun sudah dikaruniai 4 buah hati, pesona Stefan William seakan tak pernah luntur apalagi saat mengenakan seragam SMA.

3 dari 7 halaman

2. Ricky Harun masih terlihat cocok mengenakan seragam SMA. Bahkan ia kerap menuai pujian dari warganet karena parasnya yang masih awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Aditya Suryo kerap mendapatkan julukan hot daddy dari warganet. Pasalnya, paras adik Chand Kelvin ini tak pernah berubah dan masih terlihat tampan walaupun sudah menjadi ayah.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini, Marcell Darwin didapuk memerankan siswa SMA dalam series 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Ayah 1 anak ini masih cocok kenakan seragam SMA ya.

6 dari 7 halaman

5. Aktor berusia 38 tahun ini masih cocok kenakan seragam SMA. Potret Ringgo Agus Rahman pakai seragam SMA ini curi perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Miqdad Addausy merupakan salah satu aktor yang penampilannya kerap disebut bak ABG, apalagi saat pakai seragam SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini