Sukses

6 Momen Lamaran Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz, Penuh Kebahagiaan

Adik Alvin Faiz akan melepas masa lajangnya pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, kabar perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah diperbincangkan publik. Usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai. Namun di tengah kabar perceraian itu, adik Alvin Faiz membawa kabar bahagia.

Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham yang bernama Ameer Azzikra akan segera menikah. Ameer Azzikra pun telah melangsungkan lamaran pada hari ini Sabtu, (22/5/2021). Adik Alvin Faiz tersebut melamar tambatan hatinya yang bernama Nadzira Shafa.

Momen bahagia itu dibagikan Ameer Azzikra di akun Instagramnya. Terlihat momen lamaran tersebut berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan. Kemudian untuk akad nikahnya akan digelar pada 10 Juni 2021.

Tak hanya itu, paras calon istri Ameer Azzikra juga berhasil curi perhatian. Nadzira Shafa terlihat cantik dalam busana putih di acara lamarannya. Berikut 6 momen lamaran Ameer Azzikra adik Alvin Faiz, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alvin Faiz tampak selalu menemani sang adik menuju hari bahagianya.

3 dari 7 halaman

2. Momen saat sang ibunda, Yuni Djamaluddin Waly memasangkan cincin di jari manis calon istri Ameer Azzikra.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan begitu terasa saat sang ibunda memeluk calon menantunya, Nadzira Shafa.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa di hari lamarannya, pria 20 tahun ini mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajahnya.

6 dari 7 halaman

5. Calon istri Ameer Azzikra pun berhasil curi perhatian. Tak sedikit orang yang terpana oleh kecantikan Nadzira Shafa.

7 dari 7 halaman

6. Berikut video selengkapnya saat acara lamaran berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini