Sukses

Pilih Satu Gambar Jam Ini Dapat Ungkap Kehidupan Masa Lalumu

Gambar jam di atas, dapat mengungkap seperti apa kehidupanmu sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Waktu terus bergerak maju dan tak akan pernah melangkah ke belakang. Oleh karena itu tak ada yang bisa kembali ke masa lalu. Namun masa lalu masih dapat diingat dan dijadikan sebagai pelajaran untuk masa sekarang dan mendatang.

Selain itu, ada banyak orang yang percaya dengan kelahiran berulang-ulang. Sehingga meyakini bahwa dirinya sudah pernah menjalani kehidupan lain di masa lalu. Hanya saja, mungkin tak ada yang mengingat secara pasti seperti apa kehidupan sebelumnya.

Jika kamu ingin mengetahui seperti apa kehidupanmu sebelumnya, cara ini mungkin dapat menjadi pilihan. Pilih salah satu gambar jam yang ada di atas, maka kamu dapat mengungkap seperti apa kehidupanmu sebelumnya. Hal ini memang bukan sesuatu yang pasti atau akurat. Namun tak ada salahnya untuk dicoba sebagai hiburan ataupun sekedar memenuhi rasa penasaran.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar jam tersebut, dilansir Liputan6.com dari Namastest, Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Membatasi Keyakinan

Jika kamu memilih jam pertama, kemungkinan ada banyak hal yang dianggap membatasi keyakinan terkait dengan sumpah yang dibuat pada kehidupan sebelumnya. Hal Ini dapat menandakan bahwa kamu adalah seorang pemuka agama di kehidupan sebelumnya, atau berada pada lingkungan religius.

Beberapa sumpah yang telah diambil di kehidupan lampau melibatkan penyangkalan diri. Jadi sekarang kamu bergumul dengan kekurangan uang atau harta dan mungkin juga memiliki masalah dengan emosional.

Selain itu, ada kemungkinan dalam kehidupan ini kamu makan berlebihan dan terlalu terlibat dalam aktivitas seksual karena merasa seolah-olah telah kehilangan kesenangan di kehidupan sebelumnya.

Dengan hanya mengakui sumpah tersebut dan mengakui bahwa itu tidak berlaku lagi di kehidupan sekarang, kamu dapat menyingkirkannya. Aliran energi akan terbuka pada area di mana kamu menghadapi rintangan.

3 dari 4 halaman

2. Cinta yang Tak Terbalas

Jika tertarik pada jam nomor dua, kemungkinan besar kamu masih sangat terhubung dengan kehidupan di mana dirimu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Jika tidak dapat memelihara hubungan yang sehat di kehidupan sekarang, ada kemungkinan bahwa kamu di kehidupan sebelumnya merasa tidak layak untuk dicintai atau tidak pernah diperhatikan oleh orang yang disayangi.

Terkadang karena hal ini, seseorang menjalin hubungan dengan orang lain yang tidak menghormati dirinya atau tidak memperlakukannya dengan baik. Seringkali orang ini terpaksa hidup tanpa hubungan ideal yang diinginkan karena memiliki keyakinan yang berakar pada kehidupan masa lalu.

4 dari 4 halaman

3. Pembatasan Keuangan

Gambar jam ini mengatakan bahwa kamu adalah paranormal di kehidupan sebelumnya. Orang yang memilih gambar ini menyadari bahwa ada keterbatasan finansial yang besar pada kehidupan sekarang. Di kehidupan sebelumnya, kamu adalah seorang dukun di suku tempatmu berasal. Hal itu membuatmu mendapatkan semua jenis kebutuhan sebagai imbalannya.

Namun, dalam hidup ini, kamu mungkin mengalami kesulitan keuangan jika memilih jalan tabib yang tidak dianggap atau tidak dibayar dengan baik di era sekarang ini. Orang lain mungkin menginginkan layanan yang kamu tawarkan, tapi tidak bersedia membayar jasamu dengan layak.

Gambar ini mengingatkan tentang hari-hari ketika desa yang kamu tinggali dahulu sudah tiada. Sekarang kamu harus menyesuaikan diri dengan sistem perekonomian saat ini. Tak apa-apa mengeluarkan biaya untuk pendidikan yang lebih baik, namun kamu juga berhak nantinya mendapat pekerjaan yang layak agar tak terjerumus dalam kemiskinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.