Sukses

6 Momen Keakraban Nagita Slavina dan Jerome Polin, Bak Adik Kakak

Jerome Polin membantu Nagita Slavina yang sedang ngidam makanan khas Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari keluarga Nagita Slavina. Ya, perempuan yang akrab disapa Gigi kini menjadi sorotan setelah ia mengumumkan mengandung anak kedua. Meski masih masuki usia hamil muda, nyatanya Gigi sudah mengidam ingin makan sesuatu.

Ibu dari Rafathar ini bahkan mengidam makanan yang ada di Negeri Sakura, Jepang. Alhasil, Gigi meminta bantuan YouTuber, Jerome Polin melalui video call. Perempuan berusia 33 tahun meminta bantuan secara virtual yang ingin makan abura soba dan apple pie. 

Keinginan Gigi pun dikabulkan oleh Jerome Polin dengan berusaha mendapatkan makanan tersebut. Tak hanya keinginan Gigi, keinginan Jerome terhadap nasi padang juga dikabulkan Gigi. Meski tidak bisa memakannya secara langsung, namun rasa penasaran dari makanan yang diidamkan Gigi sudah terkabul melalui Jerome Polin.

Keakraban Nagita Slavina dengan Jerome Polin memang sudah bak adik kakak. Keduanya pernah bertemu saat Gigi dan Raffi berkunjung ke Jepang. Bahkan Gigi dan Raffi sangat mendukung Jerome dengan menganggapnya sebagai pejuang Indonesia di luar negeri.

Tidak hanya momen saat ngidam virtual, Gigi dan Jerome Polin terlihat akrab di berbagai momen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen keakraban Nagita Slavina dan Jerome Polin, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina saat berkunjung ke Jepang pernah menemui Jerome Polin dan keduanya terlihat sangat akrab.

3 dari 7 halaman

2. Saat di Jepang, Jerome Polin diberi dukungan oleh Raffi dan Nagita untuk selalu berprestasi.

4 dari 7 halaman

3. Keakraban keluarga Raffi dengan Jerome Polin pun sudah seperti adik dan kakak.

5 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad bahkan ikut mentraktir Jerome Polin selama ia berlibur di Negeri Sakura.

6 dari 7 halaman

5. Kini di saat Nagita Slavina hamil muda, ia meminta bantuan Jerome Polin karena ingin apple pie dan abura soba.

7 dari 7 halaman

6. Keinginan Nagita Slavina pun dikabulkan Jerome Polin. Tak hanya itu, Jerome yang ingin nasi padang pun juga diwujudkan oleh Gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.