Sukses

6 Chat Penjual COD dengan Pembeli Ini Penuh Drama, Bikin Geregetan

Drama cash on delivery (COD) ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini metode pembayaran cash on delivery (COD) sedang disorot publik. Pasalnya, banyak drama saat kurir mengantarkan barang secara COD. Banyak pembeli yang enggan membayar karena pesanan yang datang dinilai tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Drama saat COD tidak hanya saat proses pesanan diantar, nyatanya juga ada di chat antara pembeli dan penjual yang ingin bertemu untuk COD. Banyak momen yang penuh drama di obrolan chat COD yang bikin banyak orang geleng kepala saat membaca chatnya.

Mulai dari salah tulis COD malah VOC hingga kurir pengantar pesanan COD diancam oleh penjual, menjadi bukti chat penjual COD dengan pembeli ini penuh dengan drama. Saking penuh drama, chat COD ini disebarluaskan hingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan chat penjual COD dengan pembeli yang penuh drama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat penjual COD dengan pembeli yang penuh drama, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, mau transaksi rempah-rempah ini guys.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin yang ada di pikiran pembeli soal di mata pelajaran Sejarah.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, padahal cuma mau COD lho.

5 dari 7 halaman

4. Niatnya mau COD Rp20 ribu malah diancam dan dikatain.

6 dari 7 halaman

5. Wonogiri terlalu jauh sampai mau pindah ke Zimbabwe.

7 dari 7 halaman

6. Harga COD antar provinsi sama dong. Apa biaya transport tidak dihitung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini