Sukses

Genap 47 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Ikke Nurjanah yang Tetap Awet Muda

Ikke Nurjanah tetap tampil awet muda meski kini sudah genap 47 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut bersuara merdu, Ikke Nurjanah? Bagi masyarakat Tanah Air, pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut tetapi juga seorang aktris.

Baru-baru ini tepatnya pada 18 Mei 2021 lalu, wanita kelahiran 1974 tersebut genap berusia 47 tahun. Hari spesialnya kali ini tentu terasa berbeda. Bagaimana tidak, jika tahun-tahun sebelumnya Ikke Nurjanah masih sendiri, kini ia rayakan bersama suaminya yakni Karlie Fu yang setia mendampingi. Karlie bahkan tak ketinggalan menuliskan ucapan manis untuksang istri di Instagramnya.

"For My Beautiful Wife @ikkenurjanah0518, Happy Birthday. You are so sweet to my soul and so dear to my heart. I can’t believe I get to spend every day loving you. You are an incredible woman. I am one lucky man," tulis Karlie.

Diusinya kini menginjak 47 tahun, penampilan Ikke Nurjanah justru dibanjiri pujian karena disebut awet muda. Tak banyak perubahan dari wajahnya sejak dulu meniti karier hingga kini.

Berikut 6 potret transformasi Ikke Nurjanah yang kini genap berusia 47 tahun dan tetap awet muda, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikke Nurjannah memiliki nama asli Hartini Erpi Nurjanah yang lahir di Jakarta, 18 Mei 1974 silam.

3 dari 7 halaman

2. Ia meniti karier sebagai penyanyi dangdut sejak 1987 hingga kini meski sudah mengurangi aktivitasnya.

4 dari 7 halaman

3. Anak sulung dari empat bersaudara ini pun banyak dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti Terlena, Sepiring Berdua dan lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Awalnya, ia tak bercita-cita menjadi penyanyi, Ikke lebih memilih ingin menjadi seorang guru TK.

6 dari 7 halaman

5. Seiring berjalannya waktu, kini Ikke Nurjanah tampil cantik dengan balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Pada Januari 2021 lalu, Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu usai 14 tahun menyandang status janda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.