Sukses

8 Potret Rumah Mewah Gilang Widya Pramana, Jemput Raffi Ahmad Pakai Jet Pribadi

Rumah mewah Gilang Widya Pramana 'Crazy Rich Malang' megah bak istana.

Liputan6.com, Jakarta Ramai diberitakan, Raffi Ahmad pergi ke Malang dengan lancar meski saat itu masih dalam pembatasan perjalanan karena arus mudik Lebaran. Yang mengharuskan pengguna jalan membawa kelengkapan surat sesuai ketentuan.

Rupanya, suami Nagita Slavina ini bertolak ke Malang dengan menggunakan jet pribadi. Jet tersebut merupakan milik Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana. Dan sengaja dikirim untuk menjemput Raffi Ahmad. 

Raffi bertandang ke Malang bersama dengan Nagita Slavina, Rafathar, dan beberapa kru dari RANS Entertainment. Mereka menginap di rumah mewah milik bos Juragan 99 itu.

Selain karena urusan pekerjaan, Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk berkeliling di rumah mewahnya itu.

Melansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, berikut Liputan6.com rangkum potret rumah mewah milik Crazy Rich Malang, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kolam renang yang punya sisi transparan, di sekitar kolam juga dihiasi beberapa pepohonan.

3 dari 9 halaman

2. Terdapat musala outdoor yang ada tulisan kaligrafi di dinding bagian luar.

4 dari 9 halaman

3. Ada salon pribadi yang dipakai oleh Shandy Purnamasari.

5 dari 9 halaman

4. Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym.

6 dari 9 halaman

5. Kamar anak yang terkesan mewah dengan interior ala mermaid.

7 dari 9 halaman

6. Shandy menyebutkan ada 'toko dalam rumah', maksudnya adalah ruang koleksi barang mewahnya seperti tas, baju, jam, dan sepatu.

8 dari 9 halaman

7. Nagita Slavina terkesima dengan toilet yang ada di kamar utama karena memiliki ruangan yang sangat besar, bahkan suaranya sampai menggema.

9 dari 9 halaman

8. Dapur dan meja makan yang memiliki kesan mewah dengan interior yang serba putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini