Sukses

Jangan Langsung Baper, 4 Zodiak Ini Suka Main Tarik Ulur

Para zodiak ini sangat selektif terhadap calon pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Masa PDKT merupakan masa-masa yang paling indah ketika jatuh cinta. Rasa saling penasaran saat menunggu kabar, hati yang berbunga-bunga saat saling berkirim pesan, dan banyak kejutan yang lainnya.

Di fase PDKT ini, jangan terlalu terburu-buru untuk memberikan segalanya apabila dia belum memberikan status hubungan yang jelas. Bisa jadi, dia memang sedang bermain tarik ulur dengan Anda. 

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak ada yang dikenal player dan suka main tarik ulur. Sehingga jika sedang PDKT dengan mereka, Anda harus berhati-hati, jangan sampai terjebak dalam perangkap.

Berikut ini merupakan beberapa zodiak yang suka main tarik ulur, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (19/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Untuk mendapatkan hati seorang Aquarius, Anda harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Zodiak satu ini, awalnya akan menunjukkan rasa ketertarikannya padamu. Ia pun bahkan bersedia untuk menghabiskan waktu berjam-jam denganmu.

Namun, suatu hari, ketika mengalami perubahan suasana hati, ia tiba-tiba saja akan menghilang dari pandanganmu. Agar bisa meyakinkan Aquarius untuk memiliki status, maka Anda harus mengikuti permainan yang ia buat. Namun siap-siaplah untuk memiliki mental yang baja.

3 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun dikenal memiliki sifat yang luhur dan bijaksana, namun jika sudah berkaitan dengan cinta, Libra sering sekali berperilaku labil. Maka dari itu, zodiak satu ini terkesan selalu menarik ulur pasangannya. Meski demikian, ia selalu enggan pergi duluan. Ia menunggu pasangannya untuk pergi supaya tidak terlalu merasa bersalah.

4 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dikenal sebagai pribadi yang super misterius, Scorpio seringkali dijuluki sebagai tukang tarik ulur yang sangat ulung. Mereka sangat pemilih dalam mencari pasangan, maka dari itu jika belum yakin maka yang ia lakukan adalah tarik ulur.

Zodiak satu ini juga kerap dikenal sebagai seorang pemberi harapan palsu. Padahal, ia hanya bersikap baik ke semua orang. Scorpio adalah tipe zodiak yang tidak mudah jatuh cinta.

 

5 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Dikenal sebagai seorang social butterfly, zodiak Gemini kerap kali melakukan tarik ulur terhadap orang-orang yang mendekatinya. Bagi Gemini, ketika ia dihadapkan dengan banyak pilihan, tentu ia harus memilih yang terbaik di antara yang terbaik.

Maka dari itu, zodiak satu ini juga dikenal memiliki hobi tebar pesona. Cukup sulit memang untuk membuat Gemini jatuh hati dan setia pada pasangannya. Maka dari itu, Anda harus bermental baja jika ingin mendekati Gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini