Sukses

Disebut Mirip, Ini 7 Potret Kiwil dan Anak Perempuannya dari Meggy Wulandari

Anak Meggy Wulandari dari pernikahannya dengan Kiwil menangis karena sering disebut mirip dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari baru-baru ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, ia menyebut jika sang putri dari hasil pernikahannya dengan Kiwil, Meisya sempat menjadi korban perundungan.

Dalam unggahan di akun Instagram tersebut ia juga menyebutkan, jika sang putri Meisya tak suka jika sang ibu diserang oleh netizen. Bukan hanya itu saja, akan tetapi sang putri juga tak suka saat dirinya disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan sang ayah, Kiwil.

"beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil" tulis Meggy Wulandari pada akun Instagram pribadinya, Rabu (19/5/2021).

Unggahan ibu tiga anak ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, bukan hanya menuliskan curhatan sang buah hati saja, akan tetapi ia juga membagikan pengalamannya serta mengajak anak untuk merawat diri.

Momen kebersamaan Kiwil dengan sang anak dari pernikahannya dengan Meggy Wulandari pun kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, meski jarang tersorot namun wanita kelahiran 1980 beberapa kali mengunggah momen Kiwil dengan anak-anaknya di Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @meggywulandari_real, berikut ini beberapa potret kebersamaan Kiwil dengan anaknya dari pernikahan Meggy yang jarang tersorot, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiwil sendiri kerap terlihat menemani sang buah hati dalam akun Instagram Meggy Wulandari.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, momen kebersamaan Kiwil dengan anak-anaknya sering curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Unggahan Meggy Wulandari baru-baru ini di akun Instagram pribadinya pun tak lepas dari sorotan publik.

5 dari 8 halaman

4. Dari ketiga buah hatinya dari pernikahan dengan Kiwil, tak sedikit netizen yang kerap menyebut kemiripan anaknya dengan sang mantan suami.

6 dari 8 halaman

5. Hal ini pula yang membuat sang putri, Meisya menangis kepada sang ibunda.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, kedekatan antara Kiwil dengan anak-anaknya terlihat dari beberapa unggahan di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, beberapa netizen juga sempat memuji keharmonisan anak-anak dengan Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini