Sukses

6 Chat Pacar Terlalu Jujur Ini Bikin Nyesek Bacanya

Chat pacar terlalu jujur ini menusuk di hati.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang chat ke pacar yang selalu ada drama yang menyertai. Ada banyak drama yang membuat chat ke pacar selalu menarik untuk dibaca.

Contoh chat ke pacar yang penuh drama adalah chat pacar terlalu jujur yang bisa bikin nyesek. Mulai dari pacarnya dikatain alay hingga jujur cantik karena efek filter, menjadi bukti chat pacar terlalu jujur ini bisa menusuk ke hati.

Saking bikin elus dada, chat pacar terlalu jujur ini sampai discreenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet merasakan hal serupa sehingga chat tersebut menjadi sorotan hingga viral. Warganet hanya bisa elus dada membaca chat pacar terlalu jujur.

Penasaran kan dengan chat pacar terlalu jujur yang bikin nyesek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar terlalu jujur yang bikin nyesek, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya dihibur, malah dikatain jelek.

3 dari 7 halaman

2. Jawaban terlalu jujur kadang bisa menusuk di hati.

4 dari 7 halaman

3. Pasti bau~

5 dari 7 halaman

4. Anti bohong-bohong klub.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, pacarnya sendiri dikatain muka penyanyi jadul.

7 dari 7 halaman

6. Oh, jadi ini alasan belum dilamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.