Sukses

Keguguran, Ini 6 Momen Aurel Hermansyah Didampingi Atta Halilintar Selama Hamil

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bagikan kabar duka bahwa calon buah hatinya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kini tengah menyelimuti pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini baru saja membagikan kabar di laman Instagramnya bahwa Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Sampai jumpa di surga anak ku :"( 🙏 Doain papa mama ya.” Tulis Atta Halilintar di laman Instagramnya (18/5/2021).

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un 👼🏽🙏🏾 Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya.” Tulis Aurel Hermansyah.

Beberapa hari terakhir ini Aurel Hermansyah memang diharuskan untuk bed rest total. Pada 13 April 2021, Atta Halilintar menjelaskan tentang kondisi sang istri yang harus istirahat total dan tidak boleh sering berdiri dan kelelahan.

Krisdayanti dan Yuni Shara pun setia mendampingi Aurel Hermansyah selama harus bed rest total di rumah. Bahkan Krisdayanti dan Yuni Shara menyambangi kediaman Atta Halilintar dan Aurel di momen Lebaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Atta Halilintar setia dampingi Aurel Hermansyah selama hamil, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bagikan kabar bahagia hamil anak pertama pada 7 Mei 2021 melalui Instagram dan kanal YouTubenya.

3 dari 7 halaman

2. Atta Halilintar setia dampingi Aurel selama hamil, salah satunya saat syukuran minta doa untuk kesehatan sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Pada 13 Mei 2021, Atta Halilintar menyampaikan kabar bahwa Aurel harus istirahat total karena Aurel sempat mengalami pendarahan.

5 dari 7 halaman

4. Dokter menyebut bahwa kandungan Aurel mengalami masalah. Lantaran kondisi yang belum pulih membuat Aurel harus merayakan Lebaran sembari bed rest.

6 dari 7 halaman

5. Warganet dan sederet rekan artis ramai mendoakan Aurel Hermansyah agar segera pulih.

7 dari 7 halaman

6. Krisdayanti dan Yuni Shara pun turut setia dampingi Aurel selama masa istirahat total.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.