Sukses

6 Chat Balasan Cowok saat Tahu Pacarnya Sakit Ini Bikin Elus Dada

Bukannya perhatian malah doakan macam-macam.

Liputan6.com, Jakarta Chat ke pasangan tentu selalu ada drama yang menyertai. Seperti chat balasan cowok saat tahu ceweknya sedang sakit. Cewek yang sedang sakit biasanya bermanja-manjaan ke pasangannya. Hanya saja, ada beberapa cowok yang malah tidak peka saat tahu sang pacar sakit dan butuh perhatian.

Efeknya, jawaban sang cowok malah terkesan seadanya dan dijadikan bahan bercanda. Mulai dari menyebut pusing karena gejala kemiskinan hingga malah disuruh makan bawang, menjadi bukti chat balasan cowok saat tahu pacar sakit ini bikin elus dada. 

Saking bikin geregetannya, chat cowok tidak peka saat pacarnya sakit ini discreenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat balasan cowok tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tersenyum tipis membaca chat balasan cowok saat tahu pacarnya sakit.

Penasaran kan dengan chat balasan cowok saat tahu pacarnya sakit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat balasan cowok saat tahu pacarnya sakit, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu gejala kemiskinan yakni sering pusing.

3 dari 7 halaman

2. Banyak istighfar saja, mungkin ini sudah jalannya~

4 dari 7 halaman

3. Ada yang bisa jelasin kenapa bawang bisa jadi obat sakit?

5 dari 7 halaman

4. Pusing gara-gara duit habis memang benar adanya.

6 dari 7 halaman

5. Ujung-ujungnya canda sayang.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, ngomongnya enggak difilter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini