Sukses

6 Potret WC Buat Bareng-Bareng Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Penampakan WC buat bareng-bareng ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali konten yang lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang WC yang bikin tepuk jidat. Ya, ada beberapa desain WC yang unik termasuk dibuat untuk tempat buang air besar secara bersama-sama.

Mulai dari ada 6 WC dalam satu kamar mandi hingga ada 4 WC dengan konsep outdoor, menjadi bukti uniknya WC buat bareng-bareng. Keunikan WC buat bareng-bareng ini bikin banyak orang terheran-heran dengan konsep kebersamaan tersebut.

Saking uniknya, WC buat bareng-bareng diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, WC yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum kecut menyaksikan potret WC yang kelewat unik.

Penasaran kan dengan potret WC untuk bareng-bareng yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret desain WC untuk bareng-bareng yang nyeleneh banget, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika buang air besar ada level tingkatannya.

3 dari 7 halaman

2. Dengan WC ini kamu bisa saling tatap saat BAB.

4 dari 7 halaman

3. BAB sambil ngegosip memang paling seru.

5 dari 7 halaman

4. BAB berjamaah juga bisa lho guys di sini.

6 dari 7 halaman

5. WC khusus untuk kakak beradik nih.

7 dari 7 halaman

6. Solusi saat ingin BAB di alam bebas sambil ngobrol dengan sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini