Sukses

7 Potret Prewedding Terbaru Ifan Seventeen dan Citra Monica, Tampil Menawan

Ifan Seventeen dan Citra Monica kompak unggah pas foto berlatar biru di Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Reifan Fajarsyah atau Ifan Seventeen dengan sang kekasih Citra Monica semakin dekat. Pasalnya, melalui akun Instagram masing-masing keduanya kompak mengunggah pas foto dengan latar belakang berwarna biru yang biasa digunakan pada buku nikah.

Meski begitu, keduanya masih belum mengonfirmasi kapan tepatnya pernikahan antara Ifan Seventeen dan Citra Monica akan dilaksanakan. Namun, menjelang hari pernikahan, keduanya juga tengah disibukkan dengan berbagai persiapan.

Salah satunya ialah menjalani pemotretan prewedding. Dengan fotografer ternama, FD Photography, pasangan kekasih ini pun diketahui kembali melakukan pemotretan prewedding. Kali ini Ifan dan Citra Monica kompak menggunakan busana berwarna abu-abu dengan latar belakang penuh bunga.

Penampilan Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam prewedding terbarunya ini pun mencuri perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fdphotography90, berikut ini beberapa potret prewedding terbaru Ifan Seventeen dan Citra Monica, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hari pernikahan semakin dekat, Ifan Seventeen dan Citra Monica kompak mengunggah pas foto berlatar biru di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tampil begitu kompak saat menjalani pemotretan prewedding.

4 dari 8 halaman

3. Citra Monica tampil begitu anggun dengan gaun berwarna abu-abu, sedangkan Ifan terlihat gagah dengan setelan jas berwarna senada.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan pasangan kekasih ini juga tak luput dari perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan anggun Citra Monica saat berdampingan dengan Ifan.

7 dari 8 halaman

6. Menggunakan latar berwarna putih serta berbagai bunga warna-warni prewedding keduanya terlihat begitu menawan.

8 dari 8 halaman

7. Baik Ifan maupun Citra Monica juga tak ragu memperlihatkan kekompakan dan kemesraan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini