Sukses

Azani Anak Mendiang Sapri Pantun, Ini 6 Momen Kenangan Dolly dan Kakaknya

Mengintip momen kenangan Dolly dengan mendiang Sapri Pantun.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka setelah komedian Sapri Pantun mengembuskan napas terakhir pada Senin (10/5/2021). Sebelum meninggal dunia, Sapri Pantun mendapatkan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, dikarenakan menderita penyakit diabetes.

Berselang 5 hari dari kepergian Sapri Pantun, sang istri, Irma Suryatin, melahirkan anak kedua pada Sabtu (15/5/2021). Anak kedua mendiang Sapri berjenis kelamin laki-laki. Sesuai amanat mendiang Sapri, anak keduanya diazani oleh sang adik, Dolly.

Dolly pun mengunggah video saat ia menjalankan amanat dari Sapri yakni mengumandangkan azan di telinga anak kedua Sapri dan Irma. Tak hanya itu, Dolly juga berbagi informasi mengenai sang bayi meliputi jenis kelamin, berat, panjang hingga waktu kelahiran.

"Alhamdulillah. Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan Jenis kelamin : laki-laki, Berat Lahir : 2850 gr, Panjang Lahir : 48 cm, Tanggal : 15 mei 2021, Jam : 20.30 WIB," tulis Dolly di Instagram.

Sebagai seorang adik, Dolly memang selalu dekat dengan mendiang Sapri Pantun. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dollypret dan @sapri_pantun, momen kenangan Dolly dengan mediang Sapri Pantun, Senin (17/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat mendiang Sapri mendapatkan perawatan intensif, sang adik, Dolly selalu setia menemani.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan kakak beradik ini memang sering diunggah Dolly atau Sapri di akun Instagram mereka.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kerap nongkrong bersama di sela-sela Sapri tidak ada kesibukan di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Dolly dan mendiang Sapri terlihat begitu dekat seperti kerap bercanda gurau bersama.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Sapri mempercayakan Dolly untuk memangkas habis rambutnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini setelah Sapri meninggal dunia, sang adik, Dolly menjalankan amanat untuk mengumandangkan azan di telinga anak kedua Sapri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini