Sukses

6 Aksi Polisi Tilang Pengendara yang Melanggar Ini Bikin Senyum

Kelakuan polisi saat menilang ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika aksi polisi di jalan raya selalu jadi sorotan. Seperti saat polisi memberi tilang ke pengandara yang melanggar lalu lintas. Polisi yang melakukan penilangan ini bikin senyum karena aksi mereka curi perhatian publik.

Ya, aksi polisi tilang pengendara ini mengundang gelak tawa. Mulai dari diam-diam memotret pengendara bonceng tiga tanpa helm hingga mendekati di lampu merah pengendara yang tidak menggunakan helm, menjadi bukti aksi polisi saat tilang ini bikin senyum.

Saking uniknya aksi polisi, sampai membuat mereka jadi sorotan. Foto mereka saat menilang yang jadi sorotan lalu tersebarluas ke media sosial hingga akhirnya viral. Banyak warganet tertawa ngakak melihat aksi polisi tilang pengendara yang melanggar.

Penasaran kan melihat aksi polisi tilang pengendara yang melanggar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi polisi tilang pengendara yang melanggar, Senin (17/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah diabadikan guys, tinggal diciduk saja.

3 dari 7 halaman

2. Pernah lihat polisi tilang Kamen Rider? Kalau belum, nih!

4 dari 7 halaman

3. Ngobrolin apa sih, kok kayaknya seru banget.

5 dari 7 halaman

4. Pedrosa KW super ketilang polisi.

6 dari 7 halaman

5. Cuma dikagetin mau ditangkap, eh jatuh sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Hanya ibu-ibu yang bisa bikin polisi jatuh begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.