Sukses

6 Kelakuan Orang di Eskalator Mal Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan orang saat naik eskalator ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan kelakuan kocak orang saat di eskalator mal. Kelakuan orang naik eskalator ini bikin heran banyak orang.

Mulai dari memilih tidur di eskalator mal hingga banyak orang rela mengantre demi naik eskalator, menjadi bukti uniknya kelakuan orang saat di eskalator mal. Kelakuan unik tersebut curi perhatian banyak orang yang berada di mal yang sama.

Saking curi perhatian, kelakuan orang di eskalator mal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, unggahan yang menampilkan kelakuan kocak saat di mal jadi sorotan hingga viral. Netizen hanya bisa geleng kepala menyaksikan kelaukuan orang saat naik eskalator.

Penasaran kan dengan kelakuan orang di eskalator mal yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum kelakuan orang di eskalator mal yang bikin geleng kepala, Senin (17/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau tidur di tempat anti-mainstream? Di eskalator aja~

3 dari 7 halaman

2. Walaupun antre, yang penting bisa naik eskalator.

4 dari 7 halaman

3. Antrean turun eskalator ramainya kebangetan.

5 dari 7 halaman

4. Fungsi lain eskalator, buat bersihin alas sepatu.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun berbeda jaket, yang penting cinta menyatukan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini eskalator versi manual ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.