Sukses

7 Potret Momen Lebaran 2021 Seleb dan Keluarga, Kompak Kenakan Baju Senada

Liputan6.com, Jakarta Pada Lebaran tahun 2020 lalu, pandemi virus Corona Covid-19 sedang merebak di Tanah Air. Sehingga banyak orang yang tak bisa berkumpul dengan keluarganya di hari Idulfitri.

Di tahun ini, meski virus Corona Covid-19 belum kunjung hilang, namun orang-orang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat supaya tetap dapat berkumpul bersama keluarga di momen Lebaran. Tak terkecuali bagi para seleb Tanah Air.

Jika tahun lalu silaturahmi banyak dilakukan secara virtual, akhirnya di tahun ini silaturahmi secara langsung bisa kembali terjalin. Beberapa seleb bahkan mengunggah potret momen Lebaran mengenakan baju senada bersama keluarga besarnya.

Berikut merupakan potret momen Lebaran seleb Tanah Air bersama keluarga yang kompak pakai baju senada, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di momen Lebaran tahun ini, Ammar Zoni dan keluarga besarnya nampak kompak mengenakan baju bernuansa coklat dan orange.

3 dari 8 halaman

2. Sedangkan keluarga besar Tarra Budiman nampak mengenakan baju polos namun berwarna hijau dan ungu.

4 dari 8 halaman

3. Keluarga besar Raffi Ahmad nampak kompak pakai baju berwarna merah dengan motif garis-garis.

5 dari 8 halaman

4. Di lebaran ini, keluarga besar Ririn Ekawati nampak mengenakan baju bernuansa coklat muda keabu-abu.

6 dari 8 halaman

5. Tampil kompak bersama anak, menantu, dan cucu, keluarga Mark Sungkar nampak mengenakan baju senada.

7 dari 8 halaman

6. Di momen Lebaran ini, keluarga mantan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono nampak kompak mengenakan batik bernuansa coklat sogan dan biru.

8 dari 8 halaman

7. Berbeda dengan lebaran keluarga seleb lain, Anang Hermansyah memboyong keluarga serta karyawannya untuk menghabiskan lebaran di Dubai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini