Sukses

6 Isi Amplop THR Ini Tidak Terduga, Bikin Orang Terkejut

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang berhubungan dengan momen Lebaran. Lebaran biasanya identik dengan Tunjangan Hari Raya (THR). Banyak momen unik berkaitan dengan THR seperti isi dari amplop THR.

Ya, isi amplop THR sangatlah unik banget dan banyak yang tidak menduga. Mulai dari berisi foto idol K-Pop hingga ada tulisan coba lagi semoga beruntung, menjadi bukti uniknya isi amplop THR. Keunikan amplop THR ini bikin banyak orang terheran-heran.

Saking uniknya, isi amplop THR yang tidak terduga diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, isi amplop THR tersebut curi perhatian sehingga viral. Banyak orang merasa terkejut setelah menyaksikan isi amplop THR yang penuh kejutan.

Penasaran kan dengan isi amplop THR yang tidak terduga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, isi amplop THR yang tidak terduga, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. THR nya pencinta dunia hiburan Korea nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Duh, jadi berharap dapat THR iPhone.

4 dari 7 halaman

3. Lebaran tahun depan semoga beruntung ya~

5 dari 7 halaman

4. Dari luar tampak menggoda, eh pas dibuka malah kecewa.

6 dari 7 halaman

5. Lumayan bisa buat beli air es.

7 dari 7 halaman

6. Selain dapat Rp 50 ribu, dapat juga foto Hyunjin dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini