Sukses

6 Potret Bocah Top Up Game Pakai THR Lebaran Ini Bikin Senyum Tipis

Kelakuan bocah saat pakai uang Lebaran untuk top up game ini bikin geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika momen Lebaran selalu dinantikan oleh para bocah. Seperti saat bocah mendapatkan uang THR yang kemudian dipakai untuk top up game di minimarket. Wajar saja jika kini di minimarket banyak bocah berkumpul demi bisa top up.

Banyak kelakuan unik bocah saat menanti giliran top up di minimarket. Seperti saat bocah freestyle di depan kasir hingga dikerjain oleh pegawai minimarket, menjadi bukti kelakuan bocah saat top up game pakai duit Lebaran ini bikin senyum tipis.

Saking banyaknya bocah yang ingin top up game, sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret bocah yang curi perhatian saat top up game ini jadi sorotan hingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis menyaksikan potret bocah saat top up game.

Penasaran kan dengan potret bocah saat top up game pakai THR Lebaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bocah saat top up game pakai THR Lebaran, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika duit Lebaran menumpuk, di situlah keinginan top up menggebu.

3 dari 7 halaman

2. Ketika para bocah yang mau top up malah dikerjain.

4 dari 7 halaman

3. Demi top up, disuruh freestyle pun tidak masalah.

5 dari 7 halaman

4. Mendadak minimarket dipenuhi oleh para bocah.

6 dari 7 halaman

5. Yang penting bisa push rank dengan nikmat ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Ketika bocah dapat THR, di minimarket lah semuanya akan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini