Sukses

6 Momen Keluarga Anang Hermasnyah Antar Ashanty Berobat ke Dubai

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty rencananya akan merayakan Idul Fitri di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap mencuri perhatian. Kabar terbaru keluarga Hermansyah ini selalu ditunggu para penggemarnya. Baru-baru ini Ashanty mengabarkan bahwa akan berangkat ke Dubai pada Minggu (9/5/2021) malam. Bukan untuk berlibur, Anang Hermansyah beserta ketiga anaknya dan timnya mengantarkan Ashanty untuk berobat ke Turki.

Pengobatan itu dilakukan untuk mengobati penyakit autoimun yang diderita ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut. Lewat akun Instagramnya, Anang Hermansyah dan Ashanty membagikan momen keberangkatannya. Dalam perjalanan ke Turki, keluarga selebriti itu menjelaskan akan singgah ke Dubai dulu sembari memantau perkembangan terkini terkait lockdown di sana.

"Karena mau berobatnya di Turki, terus kita berhentinya di Dubai. Dubai, kan satu jalan. Aku autoimun, pengin mengecek gatal-gatal dua bulan ini Mas,” Ashanty menjelaskan dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/5/2021).

Ashanty berharap pengobatannya di sana memberi solusi lebih jitu untuk mengatasi gatal-gatal akibat autoimun yang dideritanya. Namun kepergian keluarga Anang dan Ashanty kali ini terasa berbeda dengan absennya Aurel. Istri Atta tersebut tidak ikut pergi bareng keluarga karena sedang berbadan dua.

Berikut 6 momen keberangkatan keluarga Anang Hermansyah antar Ashanty Berobat ke Dubai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Minggu, (9/5/2021) keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah terbang ke Dubai.

3 dari 7 halaman

2. Bukan untuk liburan, perjalanan ini dilakukan untuk mengantar Ashanty ke Turki untuk mengobati penyakit autoimun yang dideritanya.

4 dari 7 halaman

3. Namun karena Turki masih lockdown, mereka singgah ke Dubai terlebih dahulu dan akan lebaran di sana.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Anang, Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsya yang ikut bertolak ke Dubai, keluarga tersebut juga memboyong segenap tim dan asisten untuk mendampingi selama di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Namun, kepergian keluarga Anang dan Ashanty kali ini terasa berbeda dengan absennya Aurel yang tengah berbadan dua.

7 dari 7 halaman

6. Keberangkatannya untuk berobat ini akhirnya terlaksana setelah sebelumnya sempat diundur sebanyak tiga kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini