Sukses

6 Potret Permen Teraneh Ini Bikin Geleng Kepala, Ada Bentuk Kloset

Sederet permen tersebut bentuknya aneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang makanan, sering kali terdengar terdapat makanan unik yang bikin geleng kepala di berbagai negara di dunia. Mulai dari harganya yang mahal sampai bentuknya yang aneh dan tak pernah terlihat sebelumnya.

Bahkan makanan manis seperti permen pun punya banyak inovasi mulai dari bentuk dan rasanya. Walaupun bentuknya aneh, permen atau gula-gula ini selalu menggugah selera. Rasanya yang manis bisa membantu mengembalikan mood seseorang. 

Setiap permen punya tekstur yang berbeda-beda. Tekstur permen sangat ditentukan oleh lamanya campuran bahan dididihkan, suhu pendinginan, dan cara penanganan setelah pendinginan.

Permen dengan bentuk aneh sukses bikin geleng kepala. Tetapi bentuknya yang aneh jauh berbeda dengan rasanya yang manis. Berikut Liputan6.com merangkum dari Oddee tentang potret permen teraneh di dunia, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasanya kalajengking pasti membuat seseorang geli dan berbisa, tetapi kalau permen kalajengking seperti ini rasanya manis dan mampu menaikkan mood.

3 dari 7 halaman

2. Permen bentuk toilet ini unik banget ya. Selain unik, rasa permen satu ini pasti menarik untuk dicicipi.

4 dari 7 halaman

3. Permen kenyal yang berbentuk ular ini merupakan permen yang tahan lama. Tak hanya itu, beratnya juga sekitar 96 inci.

5 dari 7 halaman

4. Permen kenyal menyala ini unik, pasalnya hanya dengan penjepit, permen kenyal ini langsung menyala bak lampu LED.

6 dari 7 halaman

5. Perusahaan yang memproduksi cokelat jamur ini terkadang menggunakan bahan eksotis seperti jahe, jamur, wasabi, dan kelopak mawar.

7 dari 7 halaman

6. Permen satu ini adalah permen karet yang selalu mempunyai banyak peminat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini