Sukses

7 Momen Haru Mark Sungkar Temui Anak Zaskia Sungkar Usai Bebas dari Penjara

Mark Sungkar tampak begitu bahagia bisa menemui cucunya untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Sungkar. Setelah sempat terpisah, Mark Sungkar akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya. Seperti diketahui, ayah Zaskia dan Shireen sungkar itu sempat tersandung dugaan kasus korupsi.

Sehingga, Mark harus mendekam di tahanan pada beberapa waktu yang lalu. Namun kini akhirnya ia bisa menikmati udara bebas, setelah mendapat jaminan dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Status hukum Mark Sungkar berubah dari rumah tahanan negara atau rutan menjadi tahanan kota.

Saat ini, mantan suami Fanny Bauty itu sudah bisa pulang ke rumah menikmati kebersamaan dengan keluarga. Ia juga langsung mengunjungi kediaman Zaskia Sungkar bersama istrinya, Santi Asoka Mala. Momen tersebut pun berlangsung penuh haru.

Mengingat Mark Sungkar pertama kali bisa menengok anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Berikut 7 momen haru Mark Sungkar temui anak Zaskia Sungkar usai bebas dari penjara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai bebas dari penjara, Mark Sungkar langsung berkunjung ke rumah Zaskia Sungkar.

3 dari 8 halaman

2. Kehadiran pria 72 tahun itu disambut hangat oleh anak-anaknya. Tangis haru pun akhirnya tampak pecah di raut Zaskia Sungkar.

4 dari 8 halaman

3. Tak sabar bertemu Ukkasya, Mark terlihat bersemangat ketika melihat cucunya itu untuk pertama kali.

5 dari 8 halaman

4. Tatapan haru pun terlihat dari Mark Sungkar saat menatap anak Zaskia pertama kali.

6 dari 8 halaman

5. Di depan Ukkasya, Mark juga berkali-kali mengungkapkan rasa syukur bisa mendapatkan cucu yang sehat.

7 dari 8 halaman

6. Tak mau melewatkan kesempatan, ia juga melantunkan doa dan memberikan ciuman hangat untuk anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu.

8 dari 8 halaman

7. Kepada Shireen Sungkar, Mark mengungkapkan perasaan bahagia lantaran akhirnya bisa melihat Ukkasya setelah sempat tertunda beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini