Kisah Pria Bantu Pernikahan Istri dengan Selingkuhannya Ini Bikin Haru

Oleh Novita Ayuningtyas pada 12 Mei 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 20:00 WIB
[Bintang] Selingkuh
Perbesar
Ilustrasi perceraian. (Sumber Foto: mirror.co.uk)

Liputan6.com, Jakarta Adanya perselingkuhan dalam sebuah hubungan rumah tangga tentu saja bukan keinginan setiap orang. Bahkan, tak sedikit pula hubungan keluarga yang sebelumnya terjalin dengan baik justru akan terpecah belah.

Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh seorang pria asal India. Dilansir Liputan6.com dari oddutycentral, Sabtu (8/5/2021) pria asal India ini justru sukses membuat bingung banyak orang karena membantu sang istri menikah dengan laki-laki selingkuhannya. 

Diketahui jika pria bernama Uttman Mandal dan sang istri, Sapna Kumari telah menikah sejak 2014 lalu di negara bagian Bihar, India. Bahkan dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Namun, pernikahan 7 tahun tersebut harus berakhir karena Sapna diketahui menaruh hati pada kerabat Mandal yang kerap bermain ke rumah mereka. Karena hal inilah, sang istri diketahui mulai berselingkuh dengan kerabat Mandal.

Mandal yang mengetahui hal tersebut pun langsung mempermasalahkannya. Pasalnya, kerabat Mandal yang menjadi selingkuhan sang istri merupakan pria yang jauh lebih muda. Akibatnya pertengkaran antara keduanya sering terjadi.

2 dari 3 halaman

Bantu pernikahan istri dengan selingkuhan bak film Bollywood.

Ilustrasi Pernikahan India
Perbesar
Ilustrasi pernikahan India. (dok. Pixabay.com/Free-Photos)

Aksi Mandal yang membantu Sapna mempersiapkan pernikahan dengan salah satu kerabatnya ini pun mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit yang menyamakan cerita pasangan suami istri tersebut seperti sebuah film Bollywood berjudul Hum Dil De Chuke Sanam pada 1999. Pasalnya, dalam film tersebut Aishwaria Ray dibantu oleh suaminya untuk menikahi kekasihnya, yang diperankan oleh Salman Khan. Meski disebut-sebut bak sebuah film, namun Mandal membuktikan jika hal tersebut bisa saja terjadi.

"Saya marah dan sedih selama beberapa waktu tetapi memutuskan untuk memberikan solusi,Kehidupan tiga orang akan hancur jika saya tidak melakukan ini. Ini satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia. ” ujar Mandal yang dilansir Liputan6.com dari Odditycentral, Sabtu (8/5/2021).

3 dari 3 halaman

Memberikan restu istri menikah dengan selingkuhannya

indian wedding
Perbesar
pernikahan adat india | pexels.com/@kumar-saurabh-625146

Bertahun-tahun orang tua Mandal dan Sapna turut serta berusaha untuk meyakinkan pernikahan yang telah berjalan selama 7 tahun agar tidak memecahbelah keluarga. Namun, usaha orang tua dan mertua Sapna ini tak kunjung berhasil.

Bahkan, Mandal justru meyakinkan kedua orangtuanya serta mertua untuk hadir dalam pernikahan Sapna dengan selingkuhannya, Raju Kumar. Pernikahan tersebut pun diatur langsung oleh Mandal di sebuah kuil Durga di Sutanganj, Bihar. Bahkan, ia memberikan restu hingga menyebut jika jodoh keduanya telah dibuat di surga.

Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui apakah Mandal dan Sapna telah bercerai sebelum ia merencanakan pernikahan istri dengan selingkuhannya. Pasalnya, kedua anaknya tetap hidup bersama Mandal.

Lanjutkan Membaca ↓