Sukses

6 Potret Orang Pakai Outfit Akatsuki Ini Curi Perhatian, Unik Banget

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang anime yang selalu saja mencuri perhatian publik. Contohnya yakni orang yang memakai pakaian dari kelompok Akatsuki di anime Naruto.

Mulai dari outfit Akatsuki edisi khusus syariah hingga Akatsuki versi naik gunung pakai kuda, menjadi bukti outfit Akatsuki yang dipakai orang-orang ini kelewat unik. Ya, outfit Akatsuki ini berhasil membuat mereka jadi sorotan berkat penampilan uniknya.

Pakaian Akatsuki yang populer ini membuat banyak orang bisa membelinya di online shop. Pakaian yang identik dengan jubah warna hitam dan ada awan merah, menjadi ciri khas dari outfit Akatsuki. Outfit tersebut terkadang dipakai secara bersamaan hingga benar-benar layaknya anggota Akatsuki yang sedang berkelana.

Penasaran kan dengan orang pakai outfit Akatsuki yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, orang pakai outfit Akatsuki yang kelewat unik, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Outfit Akatsuki edisi khusus syariah. Tertarik beli?

3 dari 7 halaman

2. Akatsuki versi mau naik gunung Lawu ini guys.

4 dari 7 halaman

3. Keluar dari The Avengers, Spider-Man pun bergabung dengan Akatsuki.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika akatsuki bosan jadi ninja dan ingin beralih profesi ke penyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Ketika Akatsuki malas lompat-lompat, akhirnya pakai bus.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika pencinta anime ingin memperkenalkan seluk beluk Naruto melalui karnaval.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini