Sukses

6 Potret Amanda Manopo Jalani Perawatan Wajah Suntik Dagu dan Bibir

Perawatan tersebut dilakukan untuk membuat lebih tirus dan bibir tetap lembap.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, menjaga penampilan untuk tetap memesona sudah menjadi hal penting. Tak sedikit para seleb merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk memiliki penampilan yang sempurna. Salah satu yang kerap dilakukan oleh selebriti Tanah Air adalah melakukan treatment kecantikan. Tak terkecuali dengan aktris cantik Amanda Manopo.

Pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut rupanya juga rutin melakukan perawatan kecantikan dan dengan suntik vitamin E pada bibir, pipi, dan dagu. Baru-baru ini akun Instagram @nurmala_suryani15, mengunggah potret Amanda Manopo saat jalani perawatan kecantikan.

"Tutorial treatment kecantikan mama Andin. Penyuntikan istilah medis atau penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu, biar kelihatan tirus, bibir biar tidak kering dan selalu lembab," tulisnya.

Namun setiap perawatan kulit biasanya membutuhkan waktu untuk mendapat hasil yang diinginkan. Ada masa menunggu dengan berbagai efek yang beragam tergantung perawatan dan jenis kulit. Pada treatment suntik vitamin E yang dilakukan Amanda Manopo itu memiliki efek samping berupa bengkak di wajah.

Perubahan itu terlihat saat mantan kekasih Billy Syahpurta tersebut menjalani syuting sinetron Ikatan Cinta. Akhirnya banyak warganet bertanya-tanya melihat perubahan mencolok pada wajah Amanda Manopo. Berikut 6 potret Amanda Manopo jalani perawatan wajah suntik dagu dan bibir, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama seperti para selebriti lainnya, Amanda Manopo juga menjalani perawatan kecantikan.

3 dari 7 halaman

2. Pesinetron ini didampingi oleh tenaga ahli yang memberikan rekomendasi perawatan kecantikan yang cocok untuknya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Amanda Manopo tengah melakukan suntik di bagian dagunya. Treatment ini bisa membuat kulit kencang serta pipi lebih tirus.

5 dari 7 halaman

4. Suntuk vitamin E ini juga digunakan agar bibir tetap lembap dan tidak kering.

6 dari 7 halaman

5. Perawatan ini bukanlah bentuk operasi, melainkan bertujuan agar kulit wajah wanita 21 tahun ini tetap segar, sehat, dan cantik.

7 dari 7 halaman

6. Ini salah satu potret bibir dan hidung Amanda terlihat bengkak. Efek samping ini biasa terjadi setelah perawatan dan akan segera memudar seiring berjalannya waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini