Sukses

Punya Inner Beauty yang Kuat, 5 Zodiak Ini Tetap Cantik Tanpa Makeup

Tanpa mengenakan makeup, para zodiak ini sudah berhasil menarik perhatian karena memiliki inner beauty yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini, wajah yang cantik bukanlah satu-satunya kecantikan yang menarik perhatian orang lain. Melainkan, inner beauty adalah sesuatu yang sering kali membuat orang-orang terpesona walaupun tanpa polesan makeup sekalipun.

Inner beauty atau kecantikan dari dalam hadir karena adanya jiwa yang baik. Orang-orang yang memiliki inner beauty biasanya punya perangai yang baik dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia dan makhluk hidup.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan tersebut. Mereka terlahir dengan inner beauty yang kuat sehingga selalu memancarkan aura yang positif.

Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, berikut ulasan selengkapnya tentang zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat, Rabu (12/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meskipun dirinya sendiri tak menyandari, namun Virgo sebenarnya terlahir dengan inner beauty yang kuat. Hal inilah yang membuat para lawan bicaranya merasa bahwa Virgo adalah zodiak yang menarik. Aura positif yang terpancar darinya membuat Virgo selalu nampak menarik meski tak mengenakan polesan makeup.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sering berpetualang dan memiliki banyak kisah untuk dibagikan, Sagitarius selalu berhasil membawa aura positif ke tempat nongkrong. Sehingga banyak orang yang ikut terpesona dengan kepribadian mereka yang unik. Zodiak satu ini pun memiliki selera humor yang selalu membawa gelak tawa.

4 dari 6 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sebagai social butterfly, Libra selalu menarik perhatian orang lain di sekitarnya bak magnet. Zodiak satu ini memang terlahir dengan sifat luhur dan bijaksana. Selain itu, ia juga merupakan pendengar yang baik dan pandai menjaga rahasia. Libra juga dikenal murah hati dan selalu ringan tangan dalam membantu orang lain yang butuh bantuan. Kebaikan hati Libra inilah yang membuatnya memiliki inner beauty yang kuat.

5 dari 6 halaman

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dalam urusan perasaan, tentunya Pisces adalah juaranya. Zodiak ini memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya. Pisces benar-benar dapat merasakan sakit dan kesedihan orang lain, mereka juga memberikan belas kasihan dan menyediakan bahunya bagi para sahabat yang membutuhkan. Maka tak heran apabila inner beauty yang dimiliki oleh Pisces begitu memikat.

6 dari 6 halaman

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Disebut sebagai ibu dari para zodiak, Cancer tentu saja memiliki inner beauty yang kuat. Cancer dikenal sebagai zodiak yang selalu penuh cinta untuk dirinya dan orang-orang disekitarnya. Namun, karena zodiak satu ini terlalu baik, kadang kala dimanfaatkan oleh orang tak bertanggungjawab. Sehingga mereka pun cenderung menutup diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.