Sukses

Potret 6 Kakak Adik Artis yang Sama-sama Terjun ke Industri Hiburan, Kompak

Sederet kakak adik artis ini sama-sama mengepakkan sayapnya menjadi seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air dihiasi oleh bintang-bintang muda bertalenta. Bahkan tak sedikit artis bersaudara yang sama-sama terjun ke industri hiburan. Walaupun bersaudara, namun sederet artis bersaudara ini punya jalan sendiri untuk menjadi seorang bintang dengan segudang bakatnya.

Tak hanya itu, walaupun banyak kakak adik artis yang terjun ke industri hiburan, banyak publik yang belum mengetahui bahwa artis yang disukainya punya saudara yang juga terjun ke industri hiburan. 

Keunikan lainnya dari kakak adik artis yang sama-sama terjun ke industri hiburan yakni jarang terlibat dalam satu project bareng, Sederet kakak adik artis ini ada yang lebih bersinar di sinetron, sementara saudaranya lebih bersinar menjadi seorang bintang film.

Kekompakan sederet artis bersaudara ini selalu berhasil menyita perhatian publik. Walaupun jarang terlibat atau bahkan belum pernah terlibat dalam satu project, namun di kehidupan sehari-hari sederet artis bersaudara ini sangat hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak kakak adik artis yang sama-sama terjun ke industri hiburan, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe dan Laura Jackson merupakan salah satu artis bersaudara yang sama-sama terjun ke industri hiburan. Zoe Jackson lebih dulu terjun menjadi seorang artis yakni tahun 2016.

3 dari 7 halaman

2. Bryan Domani dan Megan Domani adalah kakak adik yang selalu kompak. Keduanya selalu saling dukung karier satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Sandrinna dan Richelle Skornicki juga kepakkan sayapnya menjadi seorang bintang. Sandrinna sudah terjun sejak 2011, sementara Richelle tahun 2015.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Brian dan Junior Roberts adalah kakak adik artis yang kompak menekuni industri hiburan sejak tahun 2017.

6 dari 7 halaman

5. Hasya Kyla dan Adhisty Zara juga selalu kompak sejak keduanya tergabung dalam grup musik JKT48.

7 dari 7 halaman

6. Nama Axel Matthew dan Valerie Thomas tentunya sudah tak asing. Kakak adik ini selalu kompak dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.