6 Artis Ini Lakukan Perawatan Unik Demi Tampil Cantik, Ada yang Pakai Air Kencing

Oleh Arini Nuranisa pada 07 Mei 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 17:15 WIB
6 Artis Ini Lakukan Perawatan Tak Biasa Demi Penampilan, Kini Tampil Cantik
Perbesar
Krisdayanti (kiri). Dewi Perssik (kanan). (Instagram/@krisdayantilemos/@dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, penampilan harus menjadi nomor satu. Budget fantastis pun dikeluarkan demi tampil cantik dan terlihat awet muda. Tak terkecuali dengan beberapa selebriti Tanah Air.

Demi tampil sempurna di depan khalayak umum, perawatan yang sampai merogoh kocek dalam-dalam itu pun menjadi lumrah. Perawatan khusus tersebut dilakukan demi menunjang penampilan agar terlihat tetap memesona.

Dari sekian banyak perawatan yang disuguhkan, beberapa selebriti Indonesia memilih melakukan perawatan yang tidak biasa. Bahkan ada yang sampai melakukan hal unik guna terlihat cantik dan awet muda.

Melansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa selebriti Tanah Air yang melakukan perawatan yang tak biasa, Jumat (7/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti

[Fimela] Krisdayanti
Perbesar
Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Perawatan kulit wajah dengan menggunakan ekstrak DNA ikan salmon yang dilakukan Krisdayanti kembali menjadi perbincangan. Istri Raul Lemos ini diketahui sudah melakukan perawatan ini sejak tahun 2019.

Dalam unggahan Instagram, penyanyi 46 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya bisa merogoh kantong 7jt -15jt/per kunjungan jika tanpa mengambil paket treatment.

Perawatan suntik DNA ikan salmon dilakukan Krisdayanti sebulan sekali selama tiga bulan, berikutnya bisa tiga bulan sekali. Itulah yang membuatnya tetap tampil segar dan terlihat awet muda.

 

 

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Vicky Burky

6 Artis Ini Lakukan Perawatan Tak Biasa Demi Penampilan, Kini Tampil Cantik
Perbesar
Vicky Burky. (Instagram/@amoregelato69)

Aktris senior Vicky Burky, yang kini telah beralih profesi sebagai instruktur pole dance, mengaku rutin mengonsumsi air seninya sendiri setiap pagi sejak sepuluh tahun belakangan ini.

Dengan melakukan 'ritual' tersebut, artis yang pernah bermain dalam sinetron Sejuta Cinta Marshanda ini bukan hanya merasa awet muda, namun tubuhnya juga terasa lebih sehat.

4 dari 7 halaman

3. Andi Soraya

[Bintang] Andi Soraya
Perbesar
Kisah rumah tangga Andy Soraya dengan Rudy Sutopo ternyata menyimpan banyak catatan pahit. Perempuan yang biasa disapa Aya itu menceritakan saat menjadi istri Rudy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Andi Soraya, model sekaligus aktris senior ini rupanya memiliki kebiasaan unik untuk menjaga penampilannya. Ia mengaku suka makan bunga mawar kampung lantaran dipercaya mampu membuat terlihat awet muda.

Selain itu, aktris 45 tahun ini juga gemar menggunakan bunga tersebut untuk mandi karena dapat membuat tubuhnya lebih harum.

5 dari 7 halaman

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Foto: Rio Motret dari Instagram @ayutingting92)
Perbesar
Ayu Ting Ting. (Foto: Rio Motret dari Instagram @ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting melakukan berbagai perawatan kecantikan mulai dari skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika hingga infus kromosom.

Perawatan tersebut pun dilakukan secara rutin dengan menghabiskan biaya hingga puluhan juta rupiah untuk sekali perawatan.

6 dari 7 halaman

5. Inul Daratista

[Fimela] Inul Daratista
Perbesar
Inul Daratista (Instagram/inul.d)

Pedangdut Inul Daratista pernah menggunakan masker berlian juga emas sebagai salah satu rangkaian perawatan wajah yang dilakukannya.

Ia mengaku menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah demi merawat kecantikannya tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Dewi Perssik

FOTO: Intip Gaun Elegan Dewi Persik Saat di Panggung
Perbesar
Dengan rambut hitam yang terurai, penyanyi dangdut asal Jember ini tampilannya terlihat anggun. DItambah dengan gaun bewarna putih dengan sabuk kemilau di pinggangnya. (Kapanlagi/Deki Prayoga)

Dewi Persik cukup banyak melakukan perawatan, mulai dari infus kromosom, super booster hingga laser. Bahkan, pelantun lagu Mimpi Manis ini mengeluarkan budget fantastis untuk perawatan super booster dalam sekali suntik.

Lanjutkan Membaca ↓