Sukses

Kisah Sukses Karyawan Minimarket Ini Bikin Salut, Bukti Usaha Tak Khianati Hasil

Kisah sukses wanita sampai mampu membeli rumah dan mobil dari hasil kerja keras ini bikin salut.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjuangan seseorang selalu berhasil membuat orang lain salut. Pasalnya tidak mudah untuk mencapai titik kesuksesan sampai mampu membeli mobil dan rumah dengan hasil kerja keras sendiri. Kesabaran dan kegigihan adalah kunci agar bisa menikmati kesuksesan.

Setiap orang tentunya mempunyai kisah suksesnya masing-masing. Bahkan tak sedikit orang yang menjajal ragam profesi agar bisa menabung dan mewujudkan keinginannya membeli rumah ataupun mobil.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang belum lama ini videonya viral di TikTok. Wanita tersebut menjajal ragam profesi mulai dari karyawan minimarket, driver ojek online, sampai menjadi seorang konten kreator.

Kegigihan dan kesabarannya membawa dirinya berada pada titik kesuksesan dan sudah mampu membeli rumah dan mobil dari hasil kerja kerasnya. Kisah perjuangannya ini bikin warganet salut dan menjadi inspirasi.

Kisah perjuangan wanita bekerja sebagai karyawan minimarket sampe menjadi konten kreator ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @tanteismi pada Jumat (7/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Sukses Karyawan Minimarket

Setiap orang pasti pernah mengalami dan berada pada titik terendah. Namun semangat dan perjuangannya membuat dirinya mampu meraih kesuksesan walaupun butuh waktu yang cukup lama.

Mencapai sebuah kesuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan doa dan perjuangan untuk menjemput kesuksesan tersebut. Bahkan titik terendah dan jatuh ketika berjuang adalah momen di mana membuat seseorang menjadi lebih bertekad untuk sukses.

Bahkan hanya berawal dari seorang karyawan biasa, seseorang kelak bisa meraih kesuksesannya. Awal yang baik pasti akan berbuah baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

@tanteismi

Sebuah proses sampai titik sekarang🙏 Allah maha baik🙏

♬ terhebat by brilliant - gabut woi

Dalam video tersebut sang pemilik akun unggah kisah perjuangannya sampai bisa membeli rumah dan mobil dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ia pernah menjadi seorang karyawan minimarket dan driver ojek online sebelum berada di posisi sekarang.

Sampai pada tahun 2020, ia mampu membeli rumah dan mobil dari hasil kerja kerasnya menjadi seorang konten kreator. Usaha tak pernah mengkhianati hasil, mungkin seperti itulah kalimat yang bisa menggambarkan kisah perjuangan sang pemilik akun yang bernama Ismi tersebut.

Sang pemilik akun juga menuliskan bahwa proses yang membawanya sampai pada titik kesuksesan. Bahkan video unggahannya ini mendapatkan komentar salut dari warganet dan jadi inspirasi banyak orang.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 30 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 6,5 juta kali dan dibagikan lebih dua ribu kali dan mendapatkan 1 juta likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar delapan ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Semangat terus ka ismii.” Tulis its.shaff_03 disertai emot love.

“Dari sini kita bisa belajar kalo kita sabar semua pasti akan indah pada waktunya.” Kata Feby Nisa disertai emot senyum.

“Salut banget asli sama tante simi tuh panutan banget.” Timpal Sevilla Mutiara V.

“Terinspirasi banget, dari sini gw harus yakin sekecil apapun kerjaan kita kalo kita berusaha pastii ada aja jalan untuk sukses.” Imbuh I’m girl.

“Definisi usaha tidak menghianati hasil.” Tambah JEON KOOKIE disertai emot love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini