Viral Wanita Ini Jadi MC di Acara Nikahan Mantan, Tuai Banyak Pujian

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 06 Mei 2021, 19:40 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 19:40 WIB
Viral Wanita Ini Jadi MC di Acara Nikahan Mantan, Tuai Banyak Pujian
Perbesar
Viral Wanita Ini Jadi MC di Acara Nikahan Mantan, Tuai Banyak Pujian. (Sumber: TikTok/awnafaaa)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup bagi pasangan suami istri. Di momen penting ini, biasanya hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta teman-teman dekat.

Pada umumnya, kehadiran mantan kekasih dalam pesta pernikahan tidak diharapkan. Meskipun sudah menjalin komunikasi yang baik, namun agar pasangan tak cemburu biasanya mantan pacar tidak diundang.

Akan tetapi hal berbeda nampak dalam video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @awnafaaa. Dalam video ini, wanita tersebut menunjukkan bahwa ia hadir di pernikahan mantannya. Bukan hanya sekadar tamu undangan, melainkan ia menjadi pembawa acara.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (6/5/2021).

2 dari 3 halaman

Jadi pembawa acara

@awnafaaa

dulu janjinya ketemu di pelaminan, iya sih tapi gue jd MC lu jadi pengantinnya. Bahagia ya :) #Hi5JD #GoodTimeKitchen #fyp #fypシ

♬ Harusnya Aku Yang Disana - Nofin Asia

Dalam video berdurasi singkat kurang dari satu menit tersebut, pemilik akun @awnafaaa menunjukkan dirinya yang nampak tegar berjalan ke pelaminan untuk memberikan selamat kepada sang mantan dan istrinya. Kemudian ia juga memperlihatkan cue card yang menunjukkan bahwa ia sedang bertugas sebagai pemandu acara.

"Dulu janjinya ketemu di pelaminan, iya sih tapi gue jd MC lu jadi pengantinnya. Bahagia ya," tulis akun @awnafaaa dalam keterangan video tersebut.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @awnafaaa ini pun telah ditonton sebanyak 1 juta kali oleh warganet. Tegarnya hati wanita yang akrab disapa Nafa ini pun mendapatkan banyak pujian dari warganet.

"Yakan dia beneran nepatin janjinya. Mangkanya kita kaum wanita dilarang baper terlalu tinggi dengan bualan lelaki," tulis akun @Rina Herko.

"Salut sama mbaknya, tidak sakit hati malah ikutan di acara yang bikin nyesek. Semoga ga ada drama sianida," tulis akun @PTSI Shenny

"Kuat banget. Kalo aku sama mantan satu pun gak ada yang bisa tegur sapa lagi. Dah putus udah gak kenal aja. Boro-boro saling ngundang atau dateng ke nikahan, apalagi ngisi acara," tulis akun @Shintarazka

"Yang sabar ya mba, semoga mbanya segera dapet jodoh juga," tulis akun @matcha2803

"Gapapa kak, udah disiapin jodoh sama Allah, tinggal tunggu tanggal mainnya aja," tulis akun @panggiltata

Lanjutkan Membaca ↓