Selalu Kompak Sejak Kecil, Ini Kisah Saudara Kembar yang Kini Jadi Dokter Bareng

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 06 Mei 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 16:15 WIB
Selalu Kompak Sejak Kecil, Ini Kisah Saudara Kembar yang Kini Jadi Dokter Bareng
Perbesar
Saudara kembar (Sumber: Twitter/ekidarehanf)

Liputan6.com, Jakarta Terlahir sebagai anak kembar, biasanya akan lalui banyak momen bersama saudara. Sejak kecil orang tua selalu memberikan berbagai barang yang sama agar anaknya tampil kompak. Hal ini pun biasanya berlanjut hingga dewasa.

Meski kembar, terkadang ada kasus dimana keduanya akan memiliki sedikit perbedaan. Bahkan tidak sedikit anak kembar akhirnya berbeda sekolah karena perbedaan pencapaian akademik.

Tapi ada anak kembar yang hingga kini selalu kompak, seperti yang diunggah oleh akun Twitter @ekidarehanf, Rabu (5/5/2021). Ia mengunggah video masa kecilnya hingga sekarang ini menjadi dokter bersama dengan saudara kembarnya.

Selalu kompak sejak kecil, video keduanya pun tuai banyak tanggapan. Berikut ulasan saudara kembar kompak sejak lahir hingga jadi dokter yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ekidarehanf, Kamis (6/5/2021).

2 dari 3 halaman

Rehan dan Farhan terlahir kembar dan kompak sejak kecil, kini keduanya sama-sama jadi dokter

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @ekidarehanf, ternyata membuat banyak orang terinspirasi. Dimana sosok saudara kembar bisa kompak sejak kecil hingga sekarang.

Karena ada banyak saudara kembar yang akhirnya berjalan sendiri-sendiri disaat keduanya tumbuh besar. Seperti sekolah yang berbeda karena perbedaan pencapaian nilai akademik. Bahkan karena sudah besar keduanya memiliki teman-teman sendiri.

Rehan dan Farhan sendiri selalu kompak, saat sekolah keduanya pun jadi siswa yang berprestasi dan jadi peserta lomba bersama. Kini keduanya pun tempuh pendidikan untuk sama-sama jadi dokter. Kekompakan keduanya ini pun tuai pujian dari banyak netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Selalu kompak dan tampil dengan busana kembar, keduanya kerap hadir bersama. Apalagi keduanya memiliki teman-teman yang sama yang membuat keduanya kerap bersama. 

Dari video yang diunggahnya, ia pun tuai banyak tanggapan dari netizen.

"tw,ig,tiktok up video sweet bersama kembaran, gue yg nunggu kembar ini bikin vlog di dokter kembar bi lek : hmmm" tulis akun @grafischekunst

"Barakallah Fii Umrik Ka ekida dan ka Farhan semoga selalu mengedukasi dan menginspirasi kita semua Aamiin" tulis akun @eiaitix

"Sweet banget gatau lagi. Tp monmap ngakak sama pengisi suaranya" tulis akun @witjaksonowicak

Lanjutkan Membaca ↓