Sukses

6 Momen Kedekatan Dian Sastro Bareng Orang Tua, Harmonis Meski Beda Agama

Mengintip kilas balik kebersamaan Dian Sastro bersama ayah dan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari aktris cantik, Dian Sastrowardoyo. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini sedang menjadi pusat perhatian terkait curhatannya di YouTube Daniel Mananta terkait kehidupan Dian di keluarga yang beda agama.

Ya, Dian Sastro memang tumbuh di keluarga beda agama dengan sang ayah, Almarhum Ariawan Sastrowardoyo memeluk agama Buddha, sementara ibundanya, Dewi Parwati beragama Katolik. Seperti diketahui, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini memeluk agama Islam berbeda dengan orang tuanya.

Meski berbeda agama dengan ayah dan ibunya, Dian Sastro mengaku didukung oleh orang tuanya. Sikap suportif orang tuanya ini membuat Dian memiliki kebebasan dalam perjalanan spiritualnya hingga menemukan Islam sebagai agamanya kini.

Fakta tentang harmonisnya keluarga Dian Sastro yang berbeda agama membuatnya jadi sorotan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Dian Sastro bersama orang tuanya, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kilas balik foto lawas Dian Sastro saat masih kecil. Ia terlihat riang di dekapan ayahnya, Alm. Ariawan Sastrowardoyo.

3 dari 7 halaman

2. Dian Sastro kecil memang selalu terlihat dekat dengan sang ayah di berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Setelah kepergian sang ayah, curah cinta perempuan 39 tahun diberikan untuk sang ibunda, Dewi Parwati.

5 dari 7 halaman

4. Meski berbeda agama, Dian dan ibundanya saling suportif satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Di foto lawas ini, Dian Sastro terlihat begitu bahagia saat rayakan ulang tahun bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Dian Sastro pun mengakui sangat merindukan kebersamaan dengan keluarga yang ia sebut The Soemarsono Sastrowardoyo family.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini