Sukses

6 Kelakuan Absurd Orang saat Belanja Pakai Troli Ini Bikin Tepuk Jidat

Saking absurdnya, kelakuan belanja pakai troli ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten absurd yang mengundang gelak tawa. Seperti kelakuan absurd orang saat belanja pakai troli di pusat perbelanjaan. 

Orang saat belanja pakai troli ini kelewat unik yang membuat kelakuannya menjadi sorotan. Mulai dari hanya belanja air mineral namun pakai troli hingga troli bukan didorong tapi digendong, menjadi bukti belanja pakai troli ini absurdnya kebangetan.

Saking absurdnya, orang belanja pakai troli yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang belanja pakai troli yang diunggah ke medsos berhasil mencuri perhatian sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat potret tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan absurd pakai troli saat belanja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan absurd pakai troli saat belanja, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar kelihatan keren, belanja air mineral pakai troli dong.

3 dari 7 halaman

2. Ketika kamu sudah capek jalan tapi si ibu tetap semangat buat belanja.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika cowok diberi kesempatan belanja.

5 dari 7 halaman

4. Lumayan, sekalian bisa olahraga kan ya.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika pencinta buah belanja pakai troli.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ada yang susah, ngapain harus yang mudah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini