Sukses

7 Seleb Ini Jalani Idul Fitri dalam Keadaan Hamil, Penuh Bahagia

Mulai dari kehamilan pertama hingga kedua, sederet selebriti ini tengah merasakan kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani puasa penuh di Bulan Ramadan 2021, perayaan Idul Fitri menjadi momen yang dinantikan pula oleh banyak orang. Tak sedikit masyarakat khususnya umat muslim yang begitu antusias menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri setiap tahunnya.

Bahkan, bulan puasa Ramadan juga menjadi momen untuk mensyukuri segala kebahagiaan yang dimiliki. Salah satunya ialah karena dikaruniai seorang anak.

Pasalnya, tak sedikit masyarakat hingga selebriti Tanah Air yang menjalani ibadah puasa dalam keadaan hamil ataupun dengan anak pertama mereka. Bahkan, beberapa selebriti lainnya juga akan kembali merasakan merayakan Idul Fitri dengan keadaan hamil. Tentu saja, merayakan Idul Fitri dalam keadaan hamil menjadi momen bahagia tersendiri bagi mereka.

Penasaran siapa saja selebriti Tanah Air yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dalam keadaan hamil? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang akan jalani Idul Fitri dalam keadaan hamil, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dinda Hauw dan suami, Rey Mbayang tengah merasakan bahagia dengan kehamilan pertama. Bahkan, tahun ini menjadi tahun pertama dirinya menjalani puasa hingga Idul Fitri dalam keadaan hamil.

3 dari 8 halaman

2. Tata Janeeta pun kini diketahui telah memasuki usia kehamilan 7 bulan. Tahun ini menjadi tahun yang istimewa bagi Tata Janeeta.

4 dari 8 halaman

3. Umumkan kehamilan pada bulan Maret 2021 lalu, Paula Verhoeven akan merayakan Idul Fitri dengan kehamilan anak kedua.

5 dari 8 halaman

4. Menikah pada 6 Februari 2021, Margin Wieheerm juga akan menjalani Idul Fitri dalam keadaan hamil. Ia mulai mengumumkan kehamilan pada 16 Maret 2021 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Pada awal puasa Ramadan 2021, Nagita Slavina umumkan kehamilan anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Bahkan, melalui media sosial, ia kerap membagikan pengalaman kehamilan keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Telah memasuki usia kehamilan 6 bulan, Ardina Rasti juga rayakan momen Idul Fitri 2021 dengan penuh bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Istri Uki Eks Noah, Metha Yunatria juga diketahui tengah hamil anak ketiga saat bulan puasa Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.