Ini Cara Mudah Lebatkan dan Haluskan Bulu Kucing

Oleh Reza pada 05 Mei 2021, 17:39 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 17:40 WIB
Jarang Dilirik, 5 Ras Kucing Berbulu Hitam ini Cocok Jadi Hewan Peliharaan
Perbesar
Ras kucing berbulu hitam. (Credit: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Memelihara kucing memang menagasyikan, apalagi dengan kucing yang memiliki bulu yang lebat dan halus. Namun, karena salah perawatan, bisa saja bulu kucing jadi rontok. Untuk mengatasi hal itu, dilansir liputan6, berikut cara mudahnya.

Pakai sampo khusus

Menggunakan sampo khusus kucing, bisa membuat bulu kucing lebih lebat dan sehat. Kamu bisa memilih sampo yang memiliki kandungan vitamin untuk menyuburkan bulu kucing. Tak lupa, pilih sampo yang memiliki wangi yang harum.

Berikan vitamin bulu

Usai menggunakan sampo khusus untuk melebatkan bulu kucing, kamu juga bisa memberikan vitamin bulu untuk menyehatkan dan menghaluskan bulu kucing. Hal itu bisa mencegah kerontokan pada bulu kucing lho

Berikan makanan bernutrisi

Dengan memilih makanan yang kucing yang tepat, bisa mencegah kerontokan pada kucing. Maka dari itu, pilihlah makanan kucing yang kaya akan protein dan vitamin. Selain itu, pilih makanan kucing yang memiliki kadar lemak dan karbohidrat yang baik. Dengan begitu, asupan makanan untuk kucing bisa seimbang. Bulu jadi sehat dan tebal.

Kamu bisa memberikan kucing makanan kucing, Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Kalau sudah begitu, kamu bisa merawat bulu kucingmu dengan baik.

Yuk, pesan sekarang!

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia