6 Video Pria Bantu Penuhi Keinginan Driver Ojek Online Ini Bikin Haru

Oleh Selma Intania Hafidha pada 05 Mei 2021, 19:15 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 19:15 WIB
6 Video Pria Bantu Penuhi Keinginan Driver Ojek Online Ini Bikin Haru
Perbesar
Kisah Bikin Salut. (Sumber: TikTok/ @andrewdinata)

Liputan6.com, Jakarta Ragam kisah haru dan inspiratif kerap kali viral di media sosial. Tak jarang kisah tersebut berhasil mengetuk hari warganet untuk selalu bersyukur. Bahkan melalui media sosial seseorang bisa menemukan banyak orang baik yang suka bantu sesama.

Kehidupan setiap orang berbeda-beda. Ada seseorang yang harus bekerja lebih keras agar bisa menghidupi keluarganya. Tak jarang kisah perjuangan seseorang yang selalu semangat bekerja keras banjir pujian dari warganet.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam video random di media sosialnya, salah satunya TikTok. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @andrewdinata yang kerap kali unggah video kisah inspirasi orang-orang yang selalu bekerja keras hidupi keluarganya.

Tak hanya itu, sang pemilik akun juga sering membantu sesama orang yang membutuhkan. Aksi mulianya banjir pujian dari warganet bahkan tak sedikit yang ingin mencontoh aksi mulia yang dilakukannya.

Video seorang pria yang bantu penuhi keinginan sederhana driver ojek online dan kurir ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @andrewdinata pada Rabu (5/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Saat ditanyakan ingin membeli apa di minimarket, driver ojol tersebut langsung kepikiran keluarganya dan membeli kebutuhan pokok untuk keluarganya.

@andrewdinata

Dapet rezeki langsung ingat keluarga, luar biasa❤️ #fyp #fypsounds #fypシ゚viral #berbagi #berbagiituindah #seputarramadan #ojol

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady
3 dari 7 halaman

2. Sang driver ojol tak kuasa menahan haru saat mendapatkan rezeki untuk membeli kebutuhan buah hatinya.

@andrewdinata

"Langsung mau beli untuk anaknya, ga beli untuk dia dulu😭😭😭❤️" #fyp #fypsounds #fypシ゚viral #berbagi #berbagiituindah #seputarramadan #ojol

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady
4 dari 7 halaman

3. Walaupun belum dapat orderan, driver ojol ini tetap gigih dan semangat. Driver tersebut juga tak bisa simpan rasa bahagia saat mendapatkan pulsa gratis.

@andrewdinata

Belum dapet orderan dari pagi, pulsa cuma 25k😭😭😭 #fyp #fypsounds #fypシ゚viral #berbagiituindah #seputarramadan #ojol

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady
5 dari 7 halaman

4. Keinginan sederhana sang driver ojol membuat warganet haru dan terketuk pintu hatinya. Ternyata hal sederhana bisa membuat orang lain bahagia.

@andrewdinata

"Cuma mau Kurma aja Buat Keluarga Saya❤️😭😭" #fyp #fypsound #fypシ゚viral #berbagi #berbagiituindah #seputarramadan #ojol

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady
6 dari 7 halaman

5. Saat mendapatkan rezeki, driver ojek online tersebut langsung ingat dengan buah hati dan kebutuhannya.

@andrewdinata

Bapak ini sayang banget sama anaknya❤️ #fyp #fypsounds #fypシ゚viral #berbagi #berbagiituindah #seputarramadan #ojol

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady
7 dari 7 halaman

6. Sikap dan keinginan sederhana sang driver ojek online tersebut bikin salut, walaupun hanya sebuah wafer namun ia menganggap bahwa wafer tersebut adalah kue Lebaran.

@andrewdinata

Inget cucu, sampai lupa beli untuk dirinya sendiri❤️❤️❤️ #fyp #fypsounds #fypシ゚viral #berbagi #berbagiituindah #seputarramadan #ojol

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady
Lanjutkan Membaca ↓