Sukses

Tidak Gengsi, Ini 4 Zodiak Wanita yang Tak Segan Ajak Kencan Duluan

Bagi para zodiak ini, mengambil langkah pertama dalam memulai hubungan tidak selalu harus menunggu pihak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memulai sebuah hubungan asmara, tentu harus ada salah satu pihak yang membuat langkah pertama. Biasanya, langkah pertama ini berupa ajakan untuk kencan dan dilakukan oleh pihak pria.

Para wanita biasanya menghindari untuk menjadi yang pertama untuk mengajak kencan karena memiliki rasa gengsi yang tinggi. Kendati demikian, tentu tak semua wanita seperti itu. Ada pula yang cenderung agresif dan mengesampingkan gengsi. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan kecenderungan sebagai pencari tantangan. Sehingga mereka pun tak segan untuk mengajak kencan duluan.

Kira-kira, siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (5/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Menempati urutan pertama, Aries memang dikenal sebagai zodiak yang suka dengan tantangan. Terlebih lagi bila berurusan dengan asmara. Mereka dikenal sebagai chaser, sehingga apabila punya ketertarikan, para wanita Aries tentu akan tak segan-segan untuk mengajak kencan duluan.

 

3 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tentu sudah menjadi rahasia umum apabila Gemini dikenal sebagai seorang social butterfly. Terbiasa untuk bertemu orang membuat mereka fleksibel dan tidak mau terpaku pada gengsi. Bagi mereka, ajakan kencan pertama sama halnya seperti mengajak teman untuk pergi bermain.

 

4 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Para wanita sagitarius dikenal memiliki sifat pasif-agresif. Kendati demikian, hal tersebut tentu tak membuat mereka segan untuk menjadi yang pertama untuk mengajak kencan. Bagi mereka, mengenal orang baru adalah sebuah petulangan tersendiri.

 

5 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meskipun dikenal memiliki gengsi yang besar. Namun apabila sudah tertarik, para wanita Leo tak segan-segan untuk jadi yang pertama untuk mengajak kencan. Mereka pun pandai dalam membuat rencana, seperti memilih menu makanan hingga tempat yang akan dikunjungi. Kencan bersama Leo biasanya selalu menjadi momen tak terlupakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.