Sukses

6 Gaya Seleb Pakai Kaftan, Bisa Jadi Inspirasi Lebaran

Gaya deretan seleb saat pakai kaftan ini ini bisa ditiru.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, segala gerak-gerik seleb tak pernah lepas dari sorotan. Tak terkecuali dengan penampilannya. Penampilan para selebriti memang tak pernah gagal dalam mencuri perhatian publik. Menjadi seorang selebriti, gaya fashion mereka kerap dijadikan inspirasi bagi para penggemar.

Tak heran jika fashion item yang para artis kenakan selalu jadi tren di dunia fashion dan laris manis. Mendekati momen Lebaran seperti ini misalnya, busana muslim ala para selebriti pun jadi buruan publik. Salah satu busana muslim yang identik saat momen Lebaran adalah kaftan.

Sudah sejak beberapa tahun lalu, kaftan memang jadi salah satu busana yang menjadi primadona saat bulan Ramadan hingga Lebaran. Buat kamu yang sedang mencari inspirasi kaftan, gaya deretan seleb ini bisa ditiru. Bukan hanya terlihat stylish, kaftan-kaftan yang dikenakan para seleb ini juga bikin tampilan makin elegan.

Kaftan juga dapat dipadukan dengan berbagai aksesoris lainnya. Bisa dipadukan dengan hijab hingga bandana. Penasaran seperti apa gaya kaftan para selebriti yang cocok untuk dijadikan lebaran? Berikut 6 gaya seleb pakai kaftan yang bisa dijadikan inspirasi lebaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/5/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesan elegan begitu terpancar dari penampilan Nikita Willy yang tampil dengan kaftan warna ungu. Gayanya makin stylish dengan aksesori kacamata.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Celine Evangelista dengan kaftan berwarna nude ini tuai pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Dian Sastro dan sang anak kembaran memakai kaftan berwarna ini dapat dijadikan inspirasi untuk busana keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Bella Shofie memang pandai memadukan busana. Kaftan berwarna ungu ini ia padukan dengan turban senada, tampak stylish dan elegan.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun terlihat simpel, namun gaya Zoe Abbas Jackson dengan kaftan warna pink ini tetap terlihat stylish. Cocok abis buat kamu yang enggak suka ribet.

7 dari 7 halaman

6. Nia Ramadhani juga enggak kalah stylish dengan kaftan bermotif batik, kece abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.