Janjian Buka Bersama, Pria Ini Hanya Sendiri Tanpa Ada Teman yang Datang

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 04 Mei 2021, 11:15 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 11:15 WIB
Viral Janjian Buka Bersama, Pria Ini Hanya Sendiri Tanpa Adanya Teman yang Datang
Perbesar
Buka bersama (Sumber: TikTok/dandydwi20)

Liputan6.com, Jakarta Buka bersama, menjadi salah satu acara yang sangat populer di Bulan Ramadan. Banyak orang memiliki jadwal buka bersama dengan teman sekolah hingga rekan kerja.

Selain menjadi acara untuk menjalankan ibadah, dalam momen ini menjadi acara untuk reuni bersama. Namun tidak semua acara buka bersama berjalan lancar. Seperti halnya saat sudah janjian, ada saja yang tidak hadir.

Apalagi sudah pesan banyak makanan, namun tidak ada yang datang. Seperti kisah yang diunggah oleh akun TikTok @dandydwi20 yang hingga saat ini telah viral.

Berikut ulasan janjian buka bersama yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dandydwi20, Selasa (4/5/2021).

2 dari 3 halaman

Sudah datang sejak pukul 4 sore, sampai waktu buka ia hanya sendirian

Buka bersama memang menjadi salah acara yang menyenangkan untuk saling berkumpul dengan teman. Namun terkadang banyak orang yang janji untuk datang dalam acara ini dan tiba-tiba membatalkannya. Malahan, sudah dipesankan makanan namun menghilang tanpa kabar.

Pastinya yang sudah menunggu di lokasi janjian akan bingung. Seperti kisah yang diunggah oleh akun @dandydwi20, Sabtu (1/5/2021).

Ada seorang pria memesan cukup banyak makanan dan minuman. Namun sampai waktu buka, tidak ada teman yang hadir. Ia pun terlihat sedih dan lesu. Apalagi harus membayar tagihan makanan dan minuman cukup banyak sendirian.

@dandydwi20

Bukane sedih gada temen, terus sing bayar kabeh iki sopo 😭 #fypシ

♬ Andai Aku Bisa - Chrisye
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Banyak netizen pun merasa sedih karena cukup banyak yang pernah mengalami kejadian serupa. Banyak orang pun memiliki trauma bila diajak buka bersama.

"bukan masalah yang bayar siapa. Tapi janjinya orang-orang yang bohong. Dulu saya pernah gitu juga, makanya saya trauma bukber apalagi sama teman-teman" tulis akun @anakkesayanganibu

"Parah banget sih ini mah harus di viralin biar temen-temennya pada sadar" tulis akun @Cleo

"ya allah, fix hindari mereka meskipun mereka minta maaf maafin aja ya, tapi enggak usah berteman lagi udah cukup" tulis akun @jonathankevinricha

Lanjutkan Membaca ↓