Sukses

7 Momen Seru Anniversary Irish Bella dan Ammar Zoni, Dapat Kejutan dari Tim

Irish Bella dan Ammar Zoni merayakan anniversary pernikahan di Ancol.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadi pernikahan menjadi momen penting bagi pasangan suami istri. Momen ini bisa dijadikan waktu yang tepat bagi pasangan untuk kembali mengevaluasi dan menjalin romantisme berdua. Hal itu juga dilakukan oleh pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni.

Sebelumnya mereka telah merayakan anniversary pernikahan di lokasi syuting dengan memborong pedagang bakso. Baru-baru ini Irish Bella dan Ammar Zoni kejutan ulang tahun pernikahan yang ke-2 dari tim Aish TV. Mereka mendapat kejutan anniversary pernikahan yang istimewa.

Sempat tak menyangka akan mendapatkan kejutan karena sang suami sibuk bekerja, ibunda Air Rumi Akbar 1453 itu tak bisa menutup perasaan bahagianya. Berlokasi di Ancol, pada momen ini mereka diberikan tantangan untuk mendapatkan kunci borgol yang menyatukan tangan keduanya.

Momen tersebut pun berlangsung penuh kebahagiaaan. Berikut 7 momen seru anniversary Irish Bella, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sesampainya di lokasi, Ammar Zoni dan Irish Bella langsung diminta memakai tiga borgol yang menyatukan tangan keduanya. Borgol tersebut diibaratkan cinta yang disatukan

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini pun mendapatkan tantangan berupa games untuk menemukan kunci borgol.

4 dari 8 halaman

3. Game pertama yang harus diselesaikan oleh pasangan selebriti ini adalah ular tangga.

5 dari 8 halaman

4. Selanjutnya, mereka mencari kunci borgol di dalam kolam bola. Irish Bella sempat kesal lantaran kunci borgol tak kunjung ketemu.

6 dari 8 halaman

5. Penuh kesabaran dan ketelatenan, akhirnya keduanya menemukan tiga kunci borgol. Di tepi laut, keduanya disambut dengan rangkaian balon cantik berwarna pink dan putih.

7 dari 8 halaman

6. Semua anggota tim berdatangan dan masing-masing membawa setangkai mawar bertuliskan doa keduanya untuk kelanggengan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni.

8 dari 8 halaman

7. Tim juga menyiapkan kue yang dipotong setelah keduanya berdoa untuk pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.