Sukses

6 Potret Rizki Riadiani, Karyawan RANS yang Pegang Keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rizki Riadiani bongkar rahasia keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu karyawan RANS Entertainment yang bernama Rizki Riadiani, baru-baru ini jadi sorotan warganet. Namanya muncul ke permukaan setelah membongkar rahasia keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui, RANS Entertainment merupakan perusahaan rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dibentuk pada 27 Desember 2015. Sebagai karyawan, Rizki Riadiani bertugas untuk memegang keuangan dari Nagita Slavina. 

Dalam tayangan video di kanal YouTube POWERRANSGERS satu tahun lalu, Rizki Riadiani membocorkan rahasia keuangan bosnya. Dalam video tersebut, Rizki Riadiani tak sendiri. Ia ditemani oleh dua karyawan RANS yang kemudian membongkar tas miliknya.

Mencengangkan, rupanya di dalam tas tersebut ada lima token ATM milik Nagita Slavina. Rizki Riadiani mengaku, token tersebut memang selalu ada di dalam tasnya. Bahkan, tasnya tersebut juga merupakan milik Nagita Slavina.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rizkiriadianiR, beberapa potret dari Rizki Riadiani, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita kepercayaan keluarga Raffi Ahmad ini baru saja berulang tahun ke-29 pada 24 April lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak main-main, Rizki Riadiani miliki latar belakang pendidikan sampai S2 Manajemen Ekonomi.

4 dari 7 halaman

3. Tangan kanan Nagita Slavina ini sering dijuluki sebagai Menteri Keuangan RANS Entertainment.

5 dari 7 halaman

4. Rizki Riadiani dipercaya memegang 5 token ATM milik Nagita Slavina.

6 dari 7 halaman

5. Staf Keuangan RANS ini mengaku, Nagita Slavina selalu bersikap santai ketika dirinya ingin meminjam salah satu koleksi tas milik bosnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu tas yang dipinjam oleh Rizki adalah Hermes berwarna merah dengan ukuran kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini