Sukses

Pandai Dalam Manajemen Keuangan, 4 Zodiak Ini Gemar Berinvestasi

Ketimbang menimbun uang di celengan, para zodiak ini lebih pilih investasi supaya lebih cuan.

Liputan6.com, Jakarta Di era yang sudah serba digital ini, banyak generasi muda yang mulai meninggalkan celengan ayam untuk menyimpan hasil kerja kerasnya. Kini, berkat informasi yang mudah didapat, para generasi milenial lebih memilih untuk melakukan investasi ketimbang memiliki celengan.

Dengan menaruh uang di berbagai instrumen investasi pilihan dapat menjadi hal yang baik terutama untuk perencanaan keuangan jangka panjang. Kendati demikian, tentu saja setiap instrumen investasi yang dipilih harus dipahami dan dimengerti kelebihan serta resikonya.

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak ini dikenal memiliki kemampuan cermat untuk masalah keuangan. Maka dari itu, mereka pun lebih memilih untuk melakukan investasi ketimbang punya celengan.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Meskipun memiliki penampilan yang sederhana setiap harinya, namun zodiak satu ini ternyata memiliki rahasia yang tak terduga. Ketimbang menghabiskan uangnya untuk fashion, Cancer ternyata lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya untuk rencana jangka panjang demi masa depan yang lebih baik.

3 dari 5 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dikenal sebagai seorang perfeksionis, tentu saja Virgo juga memiliki rencana yang matang untuk masa depannya. Untuk mewujudkan impiannya, zodiak ini pun lebih memilih untuk melakukan investasi jangka panjang. Dengan demikian, nilai uang yang ia miliki tidak akan pernah turun. Ia pun sangat telaten dalam memahami instrumen keuangan yang dipilihnya.

 

4 dari 5 halaman

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Meskipun terkesan nyentrik, namun Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang cermat dan cerdas. Maka dari itu, mereka pun sangat pandai dalam menginvestasikan uang mereka, baik itu dalam bentuk saham, hingga reksadana. Zodiak ini merasa bahwa cara tersebut adalah cara terbaik dalam menyimpan uang mereka.

5 dari 5 halaman

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Terkesan diam dan tak mau pamer, zodiak ini sebenarnya memiliki portofolio yang mengejutkan. Diam-diam Pisces menginvestasikan uang hasil kerja keras mereka ke pasar saham. Sehingga, mereka pun rajin mengecek bursa saham setiap harinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini