Sukses

8 Potret Desain Interior 3D Ini Menipu Mata, Bak Sungguhan

Desain interior yang diciptakan oleh Victor Zastolskiy sukses bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Dekorasi sebuah ruangan yang unik dan megah merupakan rancangan seorang perancang handal yang sudah sering bergelut dengan ragam bentuk ruangan. Desain interior atau rancangan dalam ruangan merupakan salah satu jenis karya seni yang selalu berhasil bikin seseorang berdecak kagum.

Karya seni tak hanya meliputi seni lukis, seni patung ataupun jenis seni lainnya. Rancangan dalam dan luar ruang merupakan jenis karya seni yang tentunya membutuhkan ide dan kreativitas untuk menciptakan sebuah ruangan yang indah dan nyaman.

Seorang perancang bernama Victor Zastolskiy sukses menghipotis seseorang dengan karyanya yang luar biasa. Rancangan ruangan yang diciptakannya bukan rancangan biasa melainkan rancangan 3 dimensi yang terlihat seperti nyata.

Tentunya dapat dibayangkan betapa indahnya sebuah ruangan jika di desain dengan desain 3 dimensi. Victor menciptakan interior surealis dengan menggabungkan foto-foto dari arsipnya dengan desain 3D

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret desain interior 3 dimensi yang terlihat seperti nyata, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rancangan dalam ruangan 3 dimensi yang diciptakan oleh Victor terlihat nyata dan sukses bikin takjub.

3 dari 9 halaman

2. Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat prosesnya sebagian besar terdiri dari pengeditan gambar dan pemodelan objek 3D.

4 dari 9 halaman

3. Ide dan inspirasi sangat dibutuhkan untuk menciptakan sebuah karya. Bahkan foto acak yang diambil Victor bisa menjadi inspirasinya menciptakan sebuah karya.

5 dari 9 halaman

4. Desain interior 3D karya Victor ini dimulai dengan memilih gambar, pemodelan adegan dalam 3D, penyesuain warna dan elemen kolase.

6 dari 9 halaman

5. Victor berhasil bereksperimen dengan furniture dan hewan saat merancang sebuah desain, salah satunya memadukan kura-kura dan meja yang sukses menipu mata.

7 dari 9 halaman

6. Detailnya yang sempurna membuat siapapun yang melihat rancangan 3D tersebut berdecak kagum.

8 dari 9 halaman

7. Ada ragam tema yang sudah dicetuskan Victor dan diaplikasikan dalam sebuah rancangan dalam ruangan.

9 dari 9 halaman

8. Potret furniture yang terlihat terbalik pada gambar tersebut terlihat seperti nyata ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini