Sukses

Gambar Pertama yang Kamu Lihat Dapat Ungkap Kelemahanmu dalam Cinta

Objek pertama yang dlihat pada gambar ini dapat mengungkap kelemahanmu dalam cinta.

Liputan6.com, Jakarta Cinta adalah sesuatu yang sangat penting dan dibutuhkan dalam membangun suatu hubungan. Cinta seringkali tumbuh di hati seseorang tanpa diduga dan disadari. Sebagian besar orang tentu pernah merasakan yang namanya jatuh cinta kepada lawan jenis.

Saat seseorang jatuh cinta, pasti ada hal yang membuat dirinya bertekuk lutut terhadap orang yang disukainya. Kamu tentu pernah mengalami hal serupa, menjadi lemah dengan perasaan cinta yang muncul di hati dan akhirnya bertekuk lutut.

Ada beberapa hal yang menjadi kelemahan ketika seseorang jatuh cinta. Namun kelemahan tersebut terkadang tak disadari. Salah satu cara mengetahui kelemahan dalam cinta adalah dengan tes kepribadian. Seperi ketika kamu melihat gambar ilustrasi di atas yang mengandung ilusi optik.

Objek pertama yang kamu lihat pada gambar itu dapat mengungkap kelemahanmu dalam cinta. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dirangkum Liputan6.com dari Yourtango, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wanita Bertopeng

Jika kamu melihat wanita bertopeng pertama kali pada gambar tersebut, hal yang paling menarik dan menjadi kelemahanmu tentang jatuh cinta adalah pengejarannya. Kamu tidak bisa menahannya dan menyukai hari-hari awal jatuh cinta.

Ketika belum menjadi pacar, kamu sudah menganggap dirimu sebagai seseorang yang dianggap sepesial. Hari-hari awal jatuh cinta yang romantis itu adalah sesuatu yang istimewa dan pasti harus dihargai, tetapi cinta hendaknya harus jauh lebih dalam.

3 dari 5 halaman

2. Pasangan Kekasih

Jika yang kamu lihat pertama kali pada gambar tersebut adalah pasangan kekasih, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta bagimu adalah rasa aman dan nyaman. Rasa nyaman membuat dirimu lemah dan bertekuk lutut kepada cinta.

Kamu ingin menjadi keren, dan menarik seperti kebanyakan temanmu yang lajang, tetapi juga tertarik untuk membangun kehidupan dengan seseorang yang dicintai. Kenyamanan memang penting, namun hal ini bisa datang seiring waktu. Perasaan nyaman tak bisa dipaksakan, oleh karena itu kamu merasa senang ketika mendapatkannya.

4 dari 5 halaman

3. Perahu Kosong

Jika yang terlihat pertama kali adalah perahu kosong, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta dan menjadi kelemahanmu yaitu, perasaan menjelajah ke hal yang tidak diketahui. Bagi sebagian orang, hal yang baru dan berbeda adalah sesuatu yang menakutkan serta harus dihindari, namun berbeda denganmu.

Bagimu, bertemu seseorang yang baru dan jatuh cinta padanya adalah sesuatu yang sangat menarik. Bertemu orang baru dan menjalin relasi yang luas memang penting, tetapi perlu diingat bahwa orang-orang lebih dari sekadar petualangan yang menyenangkan untuk kamu jalani. Menjalin hubungan dengan seseorang secara mendalam tentu sangat baik dan juga mengasyikkan.

5 dari 5 halaman

4. Tukang Perahu

Jika yang terlihat pertamakali adalah tukang perahu di kejauhan, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta dan menjadi kelemahan pada dirimu yaitu, keluar dari pikiranmu sendiri. Bagimu, setiap hari adalah perjuangan terus-menerus dengan ketakutan dan ketidakamanan. Ketika kamu bertemu seseorang yang dapat membawamu keluar dari perasaan itu, maka disaat itulah dirimu menjadi lemah dan bertekuk lutut kepada cinta.

Ada baiknya kamu mulai menyadari bahwa tidak ada orang lain yang bisa sepenuhnya "memperbaiki" dirimu dan masalahmu kecuali diri-sendiri. Bagaimanapun juga, cinta hanya memberikan dukungan ketika beban hidup terasa terlalu berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini