Sukses

6 Editan Foto Pria Bersama Superhero Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Kreasi editan Syahril Ramadan bersama superhero ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika netizen Indonesia selalu bisa membuat editan foto yang kocak dan mengundang gelak tawa. Seperti kreasi dari Syahril Ramadan yang aktif di akun Instagram @srdesignart. Hingga sekarang, Syahril kerap mengunggah foto editan seperti saat bersama para superhero.

Mulai dari mengedit foto dirinya saat bersama Thor yang gendut hingga mengedit sedang berjuang bersama dengan Spider-Man, menjadi bukti kreatifnya editan Syahril Ramadan. Banyak yang terpukau sekaligus terhibur dengan hasil editannya.

Wajar saja jika editan foto Syahril Ramadan bersama Superhero menjadi sorotan warganet. Banyak warganet tertawa ngakak melihat hasil editan dari pemilik 423 ribu followers tersebut. Warganet sangat mengapresiasi hasil editan Syahril yang kocak tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Syahril Ramadan bersama Superhero? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @srdesignart, editan foto Syahril Ramadan bersama Superhero, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi teman akrab Thor versi buncit nih.

3 dari 7 halaman

2. Bekerja sama dengan Spider-Man menjadi aksi yang tak terlupakan.

4 dari 7 halaman

3. Bersama-sama berjuang dengan Wonder Woman nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Oh jadi gini caranya ngalahin Thanos.

6 dari 7 halaman

5. Wah, Syahril bergabung ke Justice League dong.

7 dari 7 halaman

6. Berdiskusi dengan Thor dan Hulk. Kerennya kebangetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini