Sukses

6 Editan Foto Raisa Berbagai Profesi Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi editan foto ala netizen ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Raisa? Penyanyi Tanah Air berparas cantik ini selalu curi perhatian publik. Saking curi perhatiannya, foto Raisa bahkan kerap diedit dengan kocak dan bikin ketawa geli oleh para netizen yang kreatif.

Editan foto Raisa yang bikin ngakak adalah saat ia menjadi beberapa profesi. Mulai dari Raisa diedit menjadi polisi wanita hingga diedit Raisa menjadi wasit pertandingan sepak bola, menjadi bukti kreatifnya editan netizen dengan objek edit Raisa Andriana.

Editan foto Raisa yang dibikin netizen ini berhasil menyita perhatian banyak orang. Wajar saja jika unggahan editan foto Raisa yang tersebarluas di media sosial ini viral. Warganet ketawa geli melihat hasil editan foto kocak tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Raisa berbagai profesi yang bikin ketawa geli? Berikut Liputan6.com rangkum editan foto Raisa berbagai profesi yang bikin ketawa geli, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau Raisa jadi polwan, rela diborgol deh.

3 dari 7 halaman

2. Pemain langsung nurut sama wasit, tanpa protes-protes.

4 dari 7 halaman

3. Duh, benar-benar Super Geulis guys.

5 dari 7 halaman

4. Kalau Raisa jadi Wonder Woman, yakin deh malah musuhnya jatuh hati.

6 dari 7 halaman

5. Masih yakin enggak mau belanja ke minimarket?

7 dari 7 halaman

6. Minimarket auto antre kalau Raisa jadi pegawainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.