Sukses

6 Potret Kue Lebaran Gosong Ini Bikin Enggak Napsu Makan

Mungkin kue yang gosong kini lagi hits.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen Lebaran tentu tidak bisa dilepaskan dari hidangan kue yang biasanya dipersiapkan di meja rumah. Berbagai macam kue kering pun dipersiapkan untuk ditata rapi di meja dan disajikan ke tamu yang berkunjung ke rumah saat Lebaran

Namun apa jadinya jika kue Lebaran yang akan disajikan malah gosong? Tentu, kue yang gosong tersebut malah bikin enggak napsu makan siapa yang melihatnya. Bentuk kue yang tidak menarik ini malah membuat banyak orang geleng kepala.

Saking bikin enggak napsu makan, kue Lebaran gosong ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka kue Lebaran gosong ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret kue tersebut.

Penasaran kan dengan potret kue Lebaran gosong yang bikin enggak napsu makan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kue Lebaran gosong yang bikin enggak napsu makan, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kue bentuk cintanya malah dibuat terlalu gosong.

3 dari 7 halaman

2. Gosong tipis-tipis tidak masalah lah ya.

4 dari 7 halaman

3. Churros yang bentuknya malah bikin geleng-geleng.

5 dari 7 halaman

4. Kue lapis gosong siap menemani Lebaran mu guys.

6 dari 7 halaman

5. Kuenya bukan dioven tapi dibakar kayaknya.

7 dari 7 halaman

6. Nastar gosong tipis-tipis nih guys. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini