Sukses

6 Editan Foto Penyanyi Hits Indonesia Jadi Kasir Minimarket Ini Kocak

Kreasi editan foto penyanyi ala netizen ini bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten editan foto para penyanyi hits Tanah Air jadi kasir minimarket.

Ya, penyanyi Indonesia saat diedit jadi kasir minimarket ini bikin geleng kepala. Mulai dari Raisa memakai seragam minimarket merah hingga Isyana Sarasvati memakai seragam minimarket biru, menjadi bukti uniknya editan foto penyanyi jadi kasir minimarket.

Saking kreatifnya, editan foto penyanyi hits Tanah Air jadi kasir minimarket ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Editan foto yang kocak tersebut berhasil jadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tertawa ngakak melihat hasil editan foto penyanyi jadi kasir.

Penasaran kan dengan editan foto penyanyi Indonesia jadi kasir minimarket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto penyanyi Indonesia jadi kasir minimarket, Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isyana saat jadi kasir, auto antre nih.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Febian siap memberikan kesempurnaan cinta bagi seluruh pelanggan minimarket.

4 dari 7 halaman

3. Faank Wali siap gelar konser di minimarket nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Kalau Ayu Ting Ting jadi kasir, siap-siap nyanyi Sambalado ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Raisa akan bikin minimarket antre sampai jalan raya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kasirnya Nissa Sabyan, auto rajin ke minimarket deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.