Pria Ini Bantu Istri untuk Menikahi Selingkuhannya, Alasannya Bikin Haru

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 30 Apr 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2021, 19:01 WIB
pernikahan selingkuh
Perbesar
ilustrasi pernikahan dan cincin/Photo by Jeremy Wong Weddings on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pernikahan merupakan sebuah ikatan yang sakral dan memiliki komitmen yang mengikat seumur hidup. Dalam hubungan ini pula seharusnya tidak ada kecurangan yang diakibatkan oleh orang ketiga.

Jika biasanya akan terjadi pertengkaran ketika ada perselingkuhan atau orang ketiga, namun pria bernama Uttam Mandal ini malah melakukan hal yang bikin geleng kepala. Pria asal India ini malah membantu sang istri untuk dapat menikah dengan selingkuhannya.

Hal ini pun lantas membuat geger warganet karena kisah tersebut biasanya hanya terjadi di sinetron ataupun film. Kendati demikian, Uttam Mandal memiliki alasan yang bikin haru.

Kira-kira seperti apakah kisah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (30/4/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Istri memiliki kekasih

Potret Uttam Mandal dan istrinya
Perbesar
Potret Uttam Mandal dan istrinya. (Sumber: Odditycentral).

Kisah antara Uttman Mandal dan sang istri yakni Sapna Kumari mungkin akan mengingatkan Anda pada film Bolywood Hum Dil De Chuke Sanam (1999). Film tersebut mengisahkan tentang seorang wanita (Diperankan oleh Aishwarya Rai) yang membantu suaminya (Diperankan oleh Salman Khan) agar dapat menikahi kekasihnya.

Tentunya, tak ada orang yang akan membayangkan bahwa kisah ini dapat terjadi di dunia nyata. Namun, Uttman Mandal ternyata mampu untuk melakukan pengorbanan tersebut.

Uttman dan Sapna menikah pada tahun 2014. Selama tujuh tahun menikah, pasangan suami istri ini telah dikaruniai dua orang anak. Namun kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama karena Sapna kemudian jatuh cinta dengan Raju Kumar, seorang kerabat dari Uttman yang berusia lebih muda.

Sapna kemudian menjalin hubungan lebih jauh dengan Raju Kumar. Hingga akhirnya hubungan tersebut terungkap oleh Uttman dan menyebabkan pertengkaran di antara mereka. Berulangkali, Sapna pun berusaha untuk meninggalkan rumah karena hal ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Alasan relakan istri

Ilustrasi wanita selingkuh (iStockphoto)
Perbesar
Ilustrasi wanita selingkuh (iStockphoto)

Kisruh rumah tangga antara Uttman Mandal dan Sapna Kumari terus berlanjut hingga kurang lebih tiga tahun. Bahkan, orang tua Sapna dan mertuanya pun mencoba untuk meyakinkannya agar tetap tinggal bersama Uttman dan tidak menghancurkan rumah tangga mereka. 

Kendati demikian, usaha tersebut nampaknya sia-sia. Sehingga akhirnya, Uttman pun memutuskan untuk mengalah dan membiarkan sang istri agar bersama dengan pria idamannya.

"Aku marah dan sedih untuk beberapa saat, namun aku akhirnya mencoba untuk memberikan solusi. Hidup kami bertiga akan hancur apabila aku tak mengambil keputusan ini. Bagiku, ini adalah satu-satunya jalan untuk kami, sehingga kami semua dapat berbahagia," ungkap Uttman dilansir dari Oddity Central pada Jumat (30/4/2021).

Pernikahan antara Sapna dan Raju Kumar bahkan diatur oleh Uttman. Ayah dua anak ini juga meyakinkan seluruh keluarganya untuk menghadiri acara pernikahan Sapna. Ia bahkan membuat orang-orang terharu karena menyebutkan bahwa pasangan ini tercipta untuk satu sama lain.

Tak diketahui secara pasti apakah Uttman dan Sapna telah bercerai ketika acara pernikahan tersebut diselenggarakan. Kendati demikian, diketahui bahwa anak-anak mereka tinggal bersama Uttman karena Sapna menolak untuk membawanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓